Deklarasi di Ende, Melki Laka Lena: Jangan Pilih Karena Saya Orang Ende, Pilih Saya Karena Program!

Pembacaan naskah Deklarasi dukungan untuk MELKI-JOHNI. (Foto: Istimewa)

Ende, KN – Paket MELKI-JOHNI mengakhiri rangkaian deklarasi akbar mereka di Kabupaten Ende, yang merupakan kota kelahiran calon gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.

Deklarasi akbar pasangan calon yang diusung 11 partai politik ini dihadiri belasan ribu massa dari lima kabupaten, diantaranya Ende, Sikka, Flotim, Ngada dan Nagekeo.

Bakal calon gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menegaskan, masyarakat Kabupaten Ende jangan memilih Paket MELKI-JOHNI karena alasan dirinya merupakan putra Ende.

“Saya kesini diantar para mosalaki dari Ndona. Tetapi saya mau tegaskan, jangan pilih saya karena saya orang Ende. Pilih saya karena program yang kami tawarkan,” ujar Melki saat deklarasi di lapangan Pancasila Ende, Jumat 20 September 2024.

BACA JUGA:  Sudah Tiga Balon Gubernur NTT Mendaftar di DPW PAN NTT

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini menyebut, Paket MELKI-JOHNI merupakan pasangan yang didukung oleh koalisi pusat.

“Semua koalisi ini ada dalam lingkaran pemerintah pusat, maka akan memudahkan kita menjalankan program pembangunan di NTT,” jelasnya.

Hadir saat deklarasi Mantan Bupati Ende, Don Wangge. Dia mengajak belasan ribu massa yang hadir untuk memenangkan pasangan Melki Laka Lena dan Johni Asadoma.

Sebelumya, Paket MELKI-JOHNI sudah menggelar deklarasi di sejumlah daerah, diantaranya Kota Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Sumba dan terakhir di Kabupaten Ende. (Tim)

error: Content is protected !!