Ketua DPW PSI NTT Puji Melki Laka Lena, Leo Lelo Yakin Menang

Paslon Cagub Cawagub NTT Melki Laka Lena dan Johnu Asadoma. (Foto: Dok. KPU)

Kupang, KN – Ketua DPW PSI NTT, dr. Christian Widodo memuji cara Calon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena saat proses awal mendaftar di PSI NTT.

Menurut Christian, Melki Laka Lena adalah sosok yang sangat menghargai proses dan mau berproses dari bawah di DPW PSI.

“Kami ucapkan terimakasih pasangan ini karena proses dari bawah di PSI. Secara resmi mendaftar dan berlayar bersama,” kata dr. Christian di Kantor KPU NTT, Selasa (27/8/2024) lalu.

Pada proses ke depan, Christian berharap kerja sama seluruh elemen dan partai koalisi untuk mengantarkan Pasangan Melki Johni menang.

“Saya bersama kerja sama tim bisa lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat NTT, Leonardus Lelo membeberkan alasan kenapa Partai Demokrat akhirnya memutuskan mendukung Pasangan Melki Johni.

BACA JUGA:  Produknya Tembus Indomaret, Bank NTT Dorong MoriGe Jadi 'Bapak Angkat' Bagi UMKM Lain

“Mengapa kami mendukung Melki Johni, harapan kami Partai Demokrat agar apa yang menjadi problem di NTT bisa diselesaikan,” ujar Leo Lelo.

Menurutnya, harus menjadi komitmen bersama untuk mengatasi banyak persoalan di NTT.

“Dan saya yakin pasangan Melki Johni memang. Kita harapkan NTT bisa satu langkah lebih maju ke depannya. Jika ada persoalan kita hadapi secara bersama-sama,” tegas Anggota DPRD NTT itu.

Diketahui, Pasangan Melki Johni didukung oleh sebanyak 11 partai politik yakni, Golkar, Gerindra, PSI, PAN, Demorkat, Perindo, PKN, PPP, PRIMA, Gelora, Garuda. Koalisi ini didukung dengan komposisi 36 Anggota di DPRD NTT. (rn/ab)