Don Wangge Ajak Masyarakat Ende Menangkan MELKI-JOHNI di Pilgub NTT 2024

Mantan Bupati Ende Don Wangge. (Foto: Istimewa)

Ende, KN – Belasan ribu massa hadir dalam deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma di Lapangan Pancasila Ende, Jumat 20 September 2024.

Massa sudah berdatangan sejak siang. Menurut Ketua Panitia Dekalarasi, Aleksander Sidi, masa yang hadir adalah perwakilan tim relawan dan pendukung dari sebanyak 5 Kabupaten di Flores yakni, Ende, Sikka, Flotim, Ngada dan Nagekeo.

Mantan Bupati Ende Periode Don Bosco M. Wangge mengajak masyarakat Ende dan tim serta relawan dari lima kabupaten yang hadir saat deklarasi akbar pasangan Melki Laka Lena dan Johni Asadoma untuk memenangkan pasangan itu di Pilgub NTT.

“Saya menyampaikan terima kasih sudah hadir di sini, saudara-saudara saya dari Sikka, Nagekeo dan lainnya. Datang dengan satu tujuan,” kata Don Wangge.

BACA JUGA:  Parpol KIM Solid, Gerindra Berpotensi Dukung Melki Laka Lena di Pilgub NTT

Ia mengajak simpatisan dan pendukung agar satu hati memenangkan MELKI-JOHNI di Pilgub NTT 2024.

“Saya mengajak simpatisan dan pengagum saya warga masyarakat Kota Ende Se Ate Menangkan Paket Melki-Johni,” ujar Don disambut teriakan massa yang hadir.

Sementara itu, Anggota DPR RI Dapil NTT I Ahmad Yohan, dengan lantang mengajak masyarakat untuk pertimbangkan dukungan bagi calon pemimpin yang suka membagi-bagi uang.

“Ini istilahnya tidak mengerti tentang demokrasi. Yang masih pakai isu agama, yang masih bagi-bagi duit orang begini tidak mengerti apa itu pilkada, apa itu demokrasi,” tegas Ahmad Yohan.

Menurut politisi yang kerap disapa Ayo itu, politisi yang gemar membagikan uang ke pemilih dan memakai isu SARA, tidak punya gagasan untuk membangun NTT.

“Akhirnya bagi-bagi uang agar menaikan popularitasnya,” pungkasnya. (Tim)

error: Content is protected !!