Ajak Warga Pilih Melki-Johni, Menteri Komunikasi dan Digital Siap Kolaborasi Perkuat Jaringan Internet di NTT

Cagub NTT Melki Laka Lena bersama Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid. (Foto: Istimewa)

Jakarta, KN – Menteri Komunikasi dan Digital Kabinet Merah Putih, Meutya Hafid menyatakan, pihaknya siap memperkuat jaringan telekomunikasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut politisi Partai Golkar ini, NTT sebagai daerah yang masih tergolong dalam wilayah 3T, merupakan daerah yang menjadi fokus pengembangan jaringan telekomunikasi.

“Fokus kita adalah terus memperkuat jaringan telekomunikasi khususnya internet di berbagai daerah 3T, dan itu juga termasuk NTT. Kita juga akan ke NTT untuk bagaimana melakukan percepatan jaringan telekomunikasi yang lebih baik lagi, dan merata di seluruh Indonesia,” kata Meutya Hafid kepada wartawan, Senin (21/10/2024) malam.

Karena itu, sebagai menteri di Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran, ia menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk membangun jaringan telekomunikasi di wilayah yang belum tersentuh jaringan internet.

Dengan penuh keyakinan, Meutya mengajak masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mendukung pasangan Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma (Melki-Johni) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dalam Pilgub 2024.

BACA JUGA:  Pengamat Politik Menilai Konsep Birokrasi yang Ditawarkan Melki-Johni Cukup Relevan

Dalam pernyataannya, Meutya menegaskan bahwa Melki, yang telah lama menjadi sahabatnya, adalah sosok yang tidak hanya memiliki impian besar untuk NTT, tetapi juga bekerja keras untuk mewujudkannya.

“Kaka Melki itu sahabat saya, sudah lama sekali saya kenal. Dia sangat rajin, penuh komitmen, dan selalu berjuang untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan,” ungkap Meutya.

Menurutnya, Melki bukan hanya seorang pemimpin yang memiliki visi besar, tetapi juga figur yang dapat diandalkan untuk membawa perubahan positif bagi NTT.

“Untuk masyarakat NTT, tidak ada pilihan yang lebih baik dan lebih pasti selain Melki Laka Lena,” tegasnya.

Ajakan dari Meutya Hafid ini semakin memperkuat dukungan bagi pasangan Melki-Johni yang dikenal dengan visi mereka untuk memajukan NTT di berbagai sektor. (*/tim)