Besok, Partai Demokrat Gelar Rapimda, Satukan Tekad Menangkan MELKI-JOHNI di Pilgub NTT

Pengurus DPD Partai Demokrat menyampaikan keterangan Pers kepada wartawan. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar Rapimda atau Rapat Pimpinan Daerah pada Sabtu (14/9/2024).

Kegiatan Rapimda akan berlangsung di Hotel Aston Kupang, dan akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny Kabur Harman (BKH), dan anggota DPR RI Anita Gah, serta calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT Melki Laka Lena dan Johni Asadoma.

Ketua Panitia Rapimda Partai Demokrat NTT Novembranus R. Rihi, mengatakan, Rapimda dilaksanakan dalam rangka menyatukan tekad dan pikiran untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Partai Demokrat menyelenggarakan Rapimda untuk menyatukan energi dan tekad serta mensinergikan pikiran kader Partai Demokrat dan koalisi yang mengusung Cagub dan Cawagub, Bupati dan Wabup serta Cawalkot dan Cawawalkot Kupang,” kata Novem kepada wartawan, Jumat (13/9/2024).

Ia menyatakan, peserta yang hadir berasal dari unsur DPP, DPD, DPC dan fraksi Demokrat NTT, Cagub dan Cawagub, Cawalkot dan Cawawalkot, Bupati dan Wabup serta kader Partai Demokrat.

“Kami berencana akan menghadirkan kurang lebih 200 peserta,” tegasnya.

BACA JUGA:  Golkar Academy Hadirkan Profesional dan Aktivis, Bicara Pencegahan Korupsi Hingga Isu Aktual NTT

Momentum Pemenangan MELKI-JOHNI

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Paskalis Angkur menyampaikan, Rapimda merupakan momentum yang strategis untuk menghadapi Pilkada serentak 2024.

Karena itu, Rapimda DPD Partai Demokrat akan menyatukan seluruh infrastruktur partai, untuk memiliki satu sikap dan satu cita-cita yang sama, dalam rangka memenangkan Pilkada 27 November 2024.

“Jadi kita bicara, dan bertekad untuk memenangkan Pak Melki Laka Lena dan Johni Asadoma di Pilgub. Tekad hrus selaras dengan seluruh struktur yang ada di bawah,” tegas Paskalis Angkur.

Ia menegaskan, Partai Demokrat tidak setengah hati mendukung MELKI-JOHNI di Pilgub NTT. Karena itu, pihaknya memastikan bahwa seluruh komponen dan strukkur punya kebulatan tekad yang sama untuk memenangkan Pilgub NTT.

“Partai Demokrat sungguh-sungguh memengkan Pilgub NTT. Itu perintah yang harus dilaksanakan oleh struktur di setiap Kabupaten/Kota,” pungkasnya.

Rencananya, Rapimda Partai Demokrat juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang besok akan melaksanakan pembagian sertifikat tanah di Kabupaten Kupang. (*)

error: Content is protected !!