Sekretariat Diberkati Romo Yallo, Melki Ajak Warga NTT Kampanyekan Prabowo-Gibran Secara Santun

TKD Prabowo-Girban NTT bersama Romo Yalo foto bersama usai upacara pemberkatan Sekretariat TKD Prabowo-Gibran NTT. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – RD Yakobus Longga, Pr atau akrab disapa Romo Yallo didaulat memberkati Kantor Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Nusa Tenggara Timur.

Pemberkatan Kantor Sekretariat TKD Prabowo-Gibran NTT yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Kuanino, Kota Kupang itu dilaksanankan pada, Jumat 22 Desember 2023.

Romo Yallo usai pemberkatan Kantor Sekretariat TKD Prabowo-Gibran NTT mengatakan, dengan upacara pemberkatan tersebut, maka diharapkan kantor itu bisa memberikan kenyamanan.

“Saya datang untuk memberkati dan membersihkan ruangan ini, agar memberikan kenyamanan bagi semua orang yang bekerja di ruangan ini,” ujar Romo Yallo kepada wartawan.

Ia berharap, semoga Kantor TKD Prabowo-Gibran menjadi tempat yang bahagia dan nyaman agar, semua orang yang bekerja pun merasa nyaman.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT Melki Laka Lena menyebut, Kantor Sekretariat TKD Prabowo-Gibran NTT yang baru saja diberkati menjadi pusat semua aktivitas pemenangan Prabowo-Gibran di NTT.

“Rumah ini adalah rumah yang nyaman bagi semua orang untuk datang ke sini untuk mengetahui apa yang menjadi visi misi, serta program Pak Prabowo dan Gibran, termasuk apa yang akan mereka lakukan buat NTT. Jadi teman-teman yang lewat di sini bisa mampir di sini sambil ngobrol dengan tim-tim kami yang ada di sini,” ujar Melki Laka Lena.

BACA JUGA:  Sudah Tiga Balon Gubernur NTT Mendaftar di DPW PAN NTT

Pada kesempatan yang sama, Melki yang didampingi Sekretaris TKD NTT Fernando Soares dan Ketua Tim Media dan Propaganda TKD NTT Laurensius Leba Tukan, mengajak masyarakat NTT untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran secara baik dan santun.

“Kami juga meminta doa restu dari seluruh warga masyarakat NTT yang memang memberikan hati suara dan juga kerjanya kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, agar kita bersama-sama berkampanye dengan baik tentang paket nomor 2,” ujar Melki Laka Lena.

Ia menambahkan, ajakan untuk kampanye sacara baik dan santun ini disampaikan langsung oleh calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Menteri Pertahanan itu ingin, agar semua pihak harus menjaga situasi politik nasional, sehingga lebih kondusif. (*)