Daerah  

Struktur Sudah Terbentuk, Relawan BPP Siap Menangkan Prabowo-Gibran di NTT

Muhammad Ikhsan Darwis. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) telah terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota di NTT.

Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo-Gibran NTT Muhammad Ikhsan Darwis mengatakan, nama-nama ketua relawan di setiap Kabupaten/Kota se-NTT sudah dikirim ke pusat.

Ia menyebut, struktur relawan Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo-Gibran diisi oleh pengusaha-pengusaha muda di seluruh NTT.

“Karena saya Ketua Barisan Pengusaha Pejuang, maka struktur kita diisi oleh teman-teman relawan pengusaha. Di situ ada anak-anak muda atau pengusaha muda yang ingin mendukung Pak Prabowo dan Pak Gibran,” ungkapnya.

Ikhsan menambahkan, visi misi Presiden Jokowi sama dengan visi misi Prabowo-Gibran yang sangat cocok dengan pengusaha muda.

BACA JUGA:  Rusuh di Adonara, Seorang Anggota Polisi Terkena Panah Warga

“Mereka mau mencetak atau menciptakan para pengusaha muda yang baru untuk bisa memajukan Indonesia,” jelasnya.

“Karena untuk menjadi negara yang maju, Indonesia harus membutuhkan pengusaha di kisaran 12 sampai 14%. Sampai saat ini Indonesia baru punya 3%,” sambung Iksan Darwis.

Dengan demikian, Ikhsan mengaku pihaknya optimis dan solid memenangkan Prabowo-Gibran di NTT, agar ke depan tercipta pengusaha-pengusaha baru di Indonesia. “Ini untuk memajukan negara yang kita cintai ini,” tandas Ikhsan Darwis yang juga Ketua HIPMI NTT ini. (*)