TKD Target Prabowo-Gibran Menang 70 Persen di Kota Kupang

SERAHKAN. Jonas Salean, didampingi Stenly Boymau dan Filmon Loasana sebagai bendahara, saat menyerahkan dokumen ke KPU Kota Kupang. Mereka diterima Abdurahman sebagai Kasubag Teknis KPU Kota Kupang. (Foto: dok istimewa)

Kupang, KN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran (PG) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Kupang, pada Sabtu (25/11/2023) pagi, menyerahkan dokumen sebagai laporan terkait kehadiran TKD PG ke KPU Kota Kupang.

Terpantau media ini, hadir Jonas Salean sebagai ketua, didampingi Stenly Boymau sebagai sekretaris dan Filmon Loasana sebagai bendahara. Untuk diketahui, Jonas dari unsur Partai Golkar, Stenly dari Partai Gerindra dan Filmon dari PSI.

Kedatangan mereka diterima oleh Abdurahman selaku Kasubag Teknis KPU Kota Kupang. Penyerahan dokumen yakni SK TKN mengenai struktur TKD ini tidak berlangsung lama.

Sementara, Jonas Salean selaku ketua TKD PG Kota Kupang, ketika diwawancarai media terkait kedatangan mereka menegaskan, untuk memenuhi mekanisme KPU maka pihaknya, yakni Koalisi partai yang tergabung dalam KIM menjunjung tinggi mekanisme tersebut.

BACA JUGA:  Pemkot Kupang Gandeng YKMI dan UNICEF Gelar Sosialisasi Program Peningkatan Layanan Air Bersih

Tak hanya itu, TKD PG Kota Kupang menurut Jonas, memasang target dalam Pemilu Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

“TKD Kota Kupang sudah terbentuk, juga strukturnya. Kami sudah melakukan berbagai persiapan dan setiap kita dalam berusaha pasti punya target. Dan target kami memenangkan pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran di Kota Kupang 70 persen. Ini akan kami buktikan,” tegas Jonas yang saat di KPU, didampingi Stenly Boymau sebagai sekretaris dan Filmon Loasana sebagai bendahara. (*/kn)