Daerah  

Aneka Lomba Warnai Peringatan Hari Bakti PUPR ke-78 di NTT

Aneka Lomba Warnai Peringatan Hari Bakti PUPR ke-78 di NTT. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Dalam memeriahkan Hari Bakti PUPR yang ke-78, paguyuban balai-balai di Provinsi NTT mengadakan kegiatan aneka lomba mulai dari kegiatan olahraga, lomba menyanyi solo dan lomba tarian kreasi.

“Dapat kami sampaikan, jumlah lomba ada 9 yang digelar antar Balai dan Dinas PUPR Provinsi NTT, dengan total peserta lebih dari 495 orang,” ujar Kepala BPJN NTT Agistinus Junianto, M.T kepada Koranntt.com, Sabtu 25 November 2023.

Ia menyampaikan, lomba atau pertandingan Bola Voli dilaksanakan pada tanggal 20 November 2023, yang berlokasi di BPPW. Selanjutnya, lomba Tenis Meja dilaksanakan pada tanggal 22-23 November 2023 berlokasi di Kantor Dinas PUPR Provinsi NTT.

Lomba Bulu Tangkis dihelat pada tanggal 27–28 November 2023 berlokasi di Lapangan AJ Badminton Center Oebobo, Lomba Futsal tanggal 29-30 November berlokasi di Lapangan GOR Oepoi, Lomba Catur pada tanggal  27 November 2023 Berlokasi di Aula BPJN NTT, Lomba Tarik Tambang kantor Balai Jalan WJ Lalamentik Oebobo.

BACA JUGA:  Kendalikan Inflasi, Pemprov NTT Gelar Pasar Murah Bersubsidi

“Selain itu, ada lomba Nyanyi Solo yang dikhususkan untuk para Kabalai, Pejabat Struktural, Kasatker, PPK dan Kepala Dinas. Lomba Solo akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2023 Berlokasi di Aula Kantor BPJN NTT,” ungkapnya.

Kepala BPJN NTT ini menambahkan, kegiatan lomba lainnya yang digelar dalam rangka menyongsong Hara Bhakti PUPR ke-78 adalah lomba Gateball pada tanggal 1-2 Desember 2023 di Lapangan Gateball BPJN NTT, dan puncaknya adalah Lomba Tarian Kreasi Daerah pada hari senin tanggal 4 Desember 2023 Berlokasi di Lapangan Kantor BPJN NTT.

“Sasaran dari kegiatan lomba tersebut adalah seluruh pegawai di lingkungan kantor balai-balai Kementerian PUPR dan Dinas PUPR Propinsi NTT, ibu-ibu Paguyuban, Ikatan Pensiunan PU, dan para mitra kerja PUPR. Panitia berasal dari lintas balai-balai dan Dinas terutama diisi oleh Generasi Muda (Genmud) PUPR se NTT,” pungkasnya. (*)