Daerah  

Pekerjaan Preservasi Jalan Oesapa-Batas Kota Soe Sudah 100 Persen

Data proyek pekerjaan preservasi jalan Oesapa-Batas Kota Soe. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Perhatian pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat NTT khususnya di daerah pulau Timor, terus terwujud lewat kerja-kerja cerdas.

Salah satu capaian positif yang kembali ditorehkan adalah, penyelesaian proyek preservasi jalan Oesapa-Batas Kota Soe, yang sudah mencapai 100 persen.

Kepala BPJN NTT Agustinus Juniatno mengatakan, pekerjaan yang menelan anggaran Rp9 Miliar lebih ini sudah selesai dengan progres 100 persen.

“Pekerjaan preservasi jalan Oesapa-Batas Kota Soe sudah selesai 100 persen,” kata Agustinus Junianto kepada wartawan, Selasa 25 Juli 2023.

Ia menjelaskan, dana dari pelaksanaan pekerjaan itu bersumber dari APBN 2023, dan dilaksanakan dengan durasi waktu 346 hari. Sementara masa pemeliharaannya 365 hari.

BACA JUGA:  Mendaftar sebagai Bacagub, Melki Laka Lena Ajak PSI Urus NTT Bersama-sama

“Kontraktor pelaksananya PT. Hutama Mitra Nusantara,” ungkapnya.

Sementara itu, Yos Tulasi, salah satu warga Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang menyampaikan apresiasi kepada pemerintah yang telah mengerjakan jalan di wilayahnya.

Menurutnya, perhatian pemerintah terhadap masyarakat begitu besar, sehingga masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Kami sangat berterima kasih. Semoga ke depan, ada perhatian-perhatian lagi yang bisa masyarakat nikmati,” tandasnya. (*)