Daerah  

Laka Lena Sampaikan Terima Kasih kepada Bapak Pembangunan Sumba Melkianus Lubalu

Melkanus Lubalu dan Istri Ny Sien Wadoe menyambut calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Melki Laka Lena bersama Ny Astiningsih Laka Lena dan Johni Asadoma bersama Ny Vera Asadoma. (Foto: Ama Beding)

Tambolaka, KN – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga adalah calon Gubernur NTT Melki Laka Lena menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bos PT. Bumi Indah Melkianus Lubalu.

Menurut Melki Laka Lena, Melkianus Lubalu perlu diberikan penghargaan yang tinggi atas jasa-jasanya memperbaiki jalan-jalan di Kodi Sumba Barat Daya, tanpa menggunakan uang APBD.

“Kita berterima kasih kepada Pak Ming (Melkianus Lubalu). Terima kasih kepada Pak Ming yang sudah memperbaiki jalan-jalan di Kodi,” kata Melki Laka Lena saat acara Deklarasi MELKI-JOHNI dan Paket RAKYAT di Tambolaka, Kamis (19/9/2024).

BACA JUGA:  Bupati Malaka Kenakan Jas Tais Marobo Saat Jadi Narasumber di Kemendagri

Menurut Melki Laka Lena, apa yang dilakukan oleh Melkianus Lubalu merupakan sebuah contoh cerdas, bagaimana pemerintah dan pihak swasta berkolaborasi untuk membangun NTT.

“Itulah yang namanya kerja bersama. Pemerintah uang terbatas, tapi Pak Ming mau turun tangan bantu perbaiki jalan di Sumba Barat Daya,” tandas Melki Laka Lena.

Untuk diketahui, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 November mendatang, Melki Laka Lena menggandeng Johni Asadoma sebagai calon Wakil Gubernur NTT. Keduanya akan bersaing di 2 paslon lain untuk meraih kemenangan di Pilgub NTT mendatang. (*)

error: Content is protected !!