Ribuan Warga Kota Kupang Hadiri Konsolidasi Pemenangan Paslon Melki-Johni

Ribuan Warga Kota Kupang Hadiri Konsolidasi Pemenangan Paslon Melki-Johni. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Ribuan warga Kota Kupang menghadiri konsolidasi pemenangan Melki-Johni di Hotel Ima, Kota Kupang, Sabtu (26/10/2024) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh tim sukses dan partai-partai koalisi yang mendukung paslon Cagub Cawagub NTT Melki-Johni di Pilgub NTT 2024 ini.

Calon Gubernur NTT Melki Laka Lena dalam orasi politiknya menyampaikan sejumlah hal, termasuk penugasan yang diberikan oleh Prabowo untuknya maju di Pilgub NTT.

Ia menyebut, dukungan Prabowo dan 11 partai koalisi adalah berkat bagi masyarakat NTT. Menurutnya, tidak ada satupun daerah di Indonesia yang bisa maju, tanpa dukungan maksimal dari pemerintah pusat.

“Saya minta tolong kita luruskan ini ke masyarakat. Koalisi besar ini berkat atau anugerah bagi masyarakat NTT, bukan masalah bagi NTT,” kata Melki Laka Lena.

Eks Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menyampaikan, dukungan pemerintah pusat ini sengaja disesatkan oleh sebagian pihak yang menyebut itu sebagai masalah. Padahal Melki menegaskan, dirinya dan Johni Asadoma diutus untuk menjadi berkat bagi banyak orang di NTT.

“Saya dan Kakak Johni ini hanya alat untuk menjadi berkat bagi bapa mama di Kota Kupang maupun NTT,” tegasnya.

BACA JUGA:  Kampanye di Rote Ndao, Melki-Johni Siap Benahi Masalah Infrastruktur Hingga Kesehatan Masyarakat

Pada kesempatan yang sama, Melki Laka Lena juga menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan sesuai visi NTT Maju, Sehat, Cerdas, Sejahtera dan Berkelanjutan.

Menurut dia, Melki-Johni akan melaksanakan hilirisasi seperti membangun industri pengolahan produk-produk atau potensi-potensi daerah.

Selain itu, pihaknya memastikan bahwa 200 ribu anak putus sekolah akan kembali bersekolah lewat program NTT cerdas bekerja sama dengan anggota DPR RI Anita Gah.

Pada visi NTT Sehat, Melki-Johni memastikan bahwa seluruh masyarakat NTT akan menjadi peserta aktif BPJS Kesehatan. Di samping itu, sejumlah program di bidang kesehatan seperti pembangunan dan perbaikan fasilitas kesehatan terus dilakukan.

Ia mengajak masyarakat Kota Kupang untuk menjaga momentum kemenangan Melki-Johni yang sudah dirilis oleh sejumlah lembaga survei, bisa bertahan sampai akhir.

“Survei ini semuanya kita menang. Mari kita jaga agar kemenangan Melki-Johni ini bertahan sampai akhir. Kalau Melki-Johni menang, kita akan mengun Kota Kupang dan NTT menjadi lebih baik lagi,” tandas Melki Laka Lena. (*/tim)