Melki Laka Lena Obati Luka Politik, Umbu Rudi Diminta Jangan Jual Suara Orang Sumba

Deklarasi Melki-Johni dan Paket Rakyat di Sumba Barat Daya. (Foto: Ama Beding)

Tambolaka, KN – Ketua Relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Paket RAKYAT, Alex Rangga Kaka memperkenalkan Dr. Umbu Rudi Kabunang di panggung Deklarasi pada Kamis (19/9/2024).

Dr. Umbu Rudi Kabunang merupakan putra Sumba yang akan menggantikan Melki Laka Lena di DPR RI. Ia akan dilantik pada 1 Oktober 2024 menjadi anggota DPR RI.

Saat memperkenalkan Dr. Umbu Rudi Kabunang, Alex Rangga Kaka meminta agar Dr. Umbu Rudi Kabunang tidak menjual suara rakyat Sumba.

“Inilah Pak Rudi. Saya harap Pak Rudi tidak jual suara orang Sumba. Jual kalau mau jadi menteri. Jual kalau mau jadi Gubernur atau wakil. Tapi kalalau mau jadi RT untuk apa?” kata Alex disambut tepukan tangan puluhan ribu massa yang hadir di lapangan Galatama.

BACA JUGA:  Beri Dukungan Penuh, Mekeng Siap Kerja Sama dengan Melki-Johni untuk Bangun NTT

Ia menyatakan, rakyat Sumba sebelumnya cukup terpukul karena kehilangan kursi DPR RI. Namun dengan mundurnya Melki Laka Lena, maka luka politik orang Sumba telah diobati.

“Pak Rudi, ini suara orang Sumba. Karena itu, untuk Pak Rudi bukan orang baru untuk kami. Kami siap dukung Pak Melki dan Pak Johni,” tegas Alex Rangga Kaka. (*)

error: Content is protected !!