Pemuda Lintas Agama di NTT Minta Gibran Jaga Keberagaman dan Pemerataan Pembangunan

Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat berkunjung ke NTT. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam kunjungan ke Kota Kupang, Jumat (29/12/2023) bertemu para tokoh Pemuda Lintas Agama di Restorant Handayani, Kota Kupang.

Gibran didampingi siteri Selvy Ananda serta sejumlah tokoh Pemuda tingkat Nasional diantaranya Amirudin Maruf, Stefanus Asat Gusma, Sahat Sinurat, Dzulfikar Ahmad Tawalla, Juventus Prima dan Yos Nggarang. Gibran dititipkan pesan penting soal pemerataan pembangunan hingga menjaga keberagaman.

Usai pertemuan, kepada wartawan Gibran mengaku mendapat masukan dari tokoh masyarakat, agama, hingga pemuda di Kupang, NTT. Intinya, kata dia, semuanya mengharapkan pemerataan pembangunan.

“Masukan-masukan dari para tokoh masyarakat, tokoh-tokoh pemuda intinya semuanya mengharapkan adanya pemerataan pembangunan,” sebut Gibran.

BACA JUGA:  Ini Hasil Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Astrid dan Lael di Mabes Polri

Ketua GMKI NTT Gadi Buli yang mewakili para tokoh Pemuda lintas Agama mengaku bangga atas kunjungan Gibran di NTT. Dia mengatakan kunjungan Gibran sebagai bukti kecintaan terhadap NTT. “Menurut saya, karena NTT cukup pluralis, tapi Mas Gibran hadir bersama, bukti kecintaan terhadap NTT,” ujarnya.

Gadi mengatakan, NTT adalah daerah yang beragam. Untuk itu, ia berpesan agar Gibran dapat menjaga keberagaman jika menang di Pilpres 2024.

“Karena itu pesan yang disampaikan juru bicara di dalam kalau Allah berkenan Mas Gibran terpilih memimpin Indonesia catatan itu yang harus diperhatikan,” kata Gadi Buli. (*/kn)