Marselinus Jeramun Kunjungi Dusun Lumut Ndoso, Warga Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan
Marselinus Jeramun Kunjungi Dusun Lumut Ndoso (Foto: Paul Tengko)

Labuan Bajo, KN – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Manggarai Barat Marselinus Jeramun mendatangi masyarakat di beberapa anak kampung yang sangat terpencil.

Salah satu wilayah yang dikunjungi adalah Dusun Lumut, Desa Lumut, Kecamatan Ndoso, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT.

“Saya datang untuk mendengarkan langsung persoalan yang dihadapi masyarakat,” ungkap Marselinus kepada Koranntt.com, Jumat 3 Desember 2021.

Ketua DPD PAN Manggarai Barat itu juga  menjelaskan bahwa semua keluhan masyarakat akan dia perjuangkan, tapi dirinya tidak berani berjanji semuanya bisa terjawab dalam waktu dekat.

“Saya berharap jangan dibuat kelompok politik yang menjadi pemisah satu dengan yang lain. Siapa pun yang mau berbuat baik, masyarakat harus merangkul,” tuturnya.

Dia mengigatkan bahwa kedatanganya murni bergerak dari hati nurani untuk menjawab semua persoalan masyarakat tanpa ada kepentingan politik.

“Saya tulus hadir di hadapan masyarakat sebagai bentuk tagung jawab moralitas Saya sebagai anggota DPRD,” tutupnya.

Sementara Warga Dusun Lumut Paulus Natong kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada Marselinus Jeramun, karena telah meluangkan waktu untuk mendengarkan semua keluhan warga Lumut.

BACA JUGA:  BPN Mabar Diduga Serobot Lahan Milik Toko Maha Putra di Labuan Bajo

“Saya mewakili masyarakat kampung di sini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Marselinus Jeramun karena sudah hadir di tengah kami,” kata Paulus.

Bonafantura Tasman yang adalah salah satu tokoh muda Desa juga mengaku bangga karena baru pertama kali anggota DPRD Manggarai Barat hadir di tempat kelahirannya.

“Kami rasa bangga sekali karena baru pertama kali anggota DPRD datang ke kampung Lumut ini,” ungkap Bonafantura.

Ia menambahkan, kedatangan Wakil Ketua II DPRD Manggarai Barat itu bertujuan untuk menyalurkan bantuan rehab jalan di kampung halamannya.

“Dia bisa mengatasi persoalan kami yang sudah lama, karena itu titik yang paling fatal untuk penghubung kami menuju ke luar kampung ini,” ucapnya.

Bonafantura berharap segala kegiatan dan niat baik Ketua DPD PAN Manggarai Barat yang juga Wakil Ketua II DPRD Manggarai Barat itu tidak berhenti hanya di kampung halamannya.

“Saya berharap orang cerdas dan yang memiliki hati yang baik ini, segala usaha dan impiannya sukses selalu dan diberkati Tuhan,” tandas dia. (*)

  • Bagikan
error: Content is protected !!