Bajo Cafe, Tongkrongan Keren di Labuan Bajo

  • Bagikan
Personel Bajo Cafe / Foto: Paul Tengko

Labuan Bajo, KN – Labuan Bajo dianugerahi pemandangan laut dengan perbukitan yang indah. Salah satu cara menikmatinya yaitu dengan nongkrong asyik di Cafe.

Ada sebuah Cafe yang terletak di Jl. Padang Smip Labuan Bajo. Cafe tersebut dinamakan Bajo Cafe, yang hadir sebagai sarana untuk bersantai dan tempat nongkrong untuk semua kalangan masyarakat.

Konsep cafe yang nyaman dan sejuk, ditemani alunan musik akan membuat anda betah dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Para pelanggan dapat menikmati waktu di sejumlah meja dan kursi kayu yang disediakan.

Hampir di setiap sudut area cafe, menggunakan properti kursi dan meja berbahan kayu, memberikan kesan alami.

Sementara itu, terdapat sejumlah lampu gantung bercahaya kuning dengan intensitas redup membuat suasana semakin menarik saat malam hari.

Kendati begitu konsep alami pun dibuat sedemikian simpel, di mana penggunaan material tersebut tidak berkesan berlebihan.

Salah satu karyawan Bajo Cafe, Eryk dan Vian saat ditemui menuturkan, cafe tersebut hadir sebagai alternatif bagi warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo untuk nongkrong bagi anak muda, berdiskusi maupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Konsep kami lebih nyantai tapi pasti, nggak (tidak) memaksa orang untuk beli. Makanan yang kami sajikan pun pastinya enak,” ujar Erick.

Diakuinya, Bajo Cafe menjadi alternatif cafe di Labuan Bajo untuk semua kalangan berkumpul, berdiskusi dan bersantai.

Sehingga, tempat yang ada didesain senyaman mungkin demi kenyamanan pelanggan yang datang.

Bangunan kafe diatas batu itu berada persis di tengah kota, sehingga sangat mudah dijangkau dengan semua jenis kendaraan.

Ruangan yang dilengkapi dengan Wifi gratis, sehingga terlihat semua pengunjung santai menikmati kopi sambil browsing internet.

Hadir dengan nama Bajo Cafe sejak beberapa bulan lalu, banyak hal baru diusung. Mulai dari suasana hingga menu-menu yang dihadirkan. Harganya pun tetap terjangkau.

BACA JUGA:  Kolaborasi JNE dan UMKM NTT Tingkatkan Penjualan di Tengah Pandemi Covid-19

Bajo Cafe hadir dengan ragam menu. Bukan hanya kopi, di cafe itu juga menghadirkan minuman dan makanan yang sudah pasti memanjakan lidah. Bisa didapat hanya dengan puluhan ribu hingga ratusan ribu, tergantung jenis makanan dan minuman.

Kalau hanya ingin cari pengganjal perut atau makanan pelengkap sambil ngobrol-ngobrol, camilan lain juga tersedia. Ada pisang keju seharga Rp10 ribu, hingga kentang goreng.

Ragam menu yang tersedia, bakal menjadi teman terbaik dalam suasana nongkrong yang sejuk dan seru di cafe ini. Bajo Cafe ada di ruang yang luas dan nyaman dan sangat cocok untuk berkumpul bersama sahabat, keluarga, kekasih, atau gebetan sekalipun.

Bagi yang ingin serius seperti bekerja atau mengerjakan tugas, tempat ini juga begitu cocok. Dengan kursi yang nyaman dan deretan meja. Internetnya pun berkecepatan tinggi. Menunjang mobilitas setiap pengunjungnya.

Ketika sore hingga malam, angin sepoi-sepoi dari Sungai Karang Mumus beserta pemandangan eksotisnya, bisa dinikmati dari dalam cafe ini. Kapasitasnya yang luas sanggup menampung belasan orang sekaligus.

Selain menikmati makanan dan minuman, cafe tersebut, ada juga hiburan live music pada hari Rabu dan Sabtu. Sajian musik itu mulai pukul 19.00 Wita hingga 23.00 Wita.

“Selain makananan dan minuman, ada juga hiburan live music yakni pada hari Jumat (akustik) dan Sabtu (organ tunggal). Sajian musik itu mulai pukul 20.00 Wita hingga 23.00 Wita,” kata Erick salah satu karyawan Cafe Bajo.

Daripada penasaran, yuk, langsung kunjungi dan buktikan keseruannya. Jangan takut enggak kebagian tempat. Karena parkirannya pun luas. (*)

  • Bagikan