Gelar Kompetisi Program “Ramai Skali”, Bank NTT Siapkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Foto bersama Dirut Bank NTT, Juri dan para Kepala Divisi Bank NTT usai memberikan keterangan Pers / Andyos

Kupang, Koranntt.com – Setelah sukses dalam dua tahun berturut-turut, tahun ini, Bank NTT kembali menggelar kompetisi Program “Ramai Skali”.

“Ramai Skali” Bank NTT merupakan program edukasi dan literasi keuangan perbankan sebagai dukungan terhadap Perpres No. 82 Tahun 2016 tentang SNKI.

Program ini juga sebagai upaya mendukung kegiatan yang dicanangkan OJK yaitu menumbuhkan budaya menabung bagi generasi muda sejak dini, yang ditetapkan setiap tahun bulan Oktober.

Program “Ramai Skali” Bank NTT Tahun 2021 melibatkan pelajar, guru, dosen, wartawan dan masyarakat umum di seluruh Kabupaten/Kota di NTT, dengan mekanisme pelaksanaan kompetisii secara terjadwal.

Tema yang diusung tahun ini adalah “Solusi Cerdas NTT Mengadapi New Normal” dengan Tagline: “Dirumah, Berkarya, Dapat Hadiah Bersama Bank NTT”.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Tanggung Biaya Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Balikpapan

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dalam konferensi Pers, Rabu 17 Februari 2021 mengatakan, Bank NTT merasa terpanggil untuk mensosialisasikan literasi keuangan kepada masyarakat.

Diharapkan, masyarakat mampu mengenal, memahami dan memanfaatkan jasa layanan perbankan secara sehat, aman dan bermanfaat.

Jika tahun sebelumnya lomba hanya melibatkan pelajar SMP, SMA, Mahasiswa dan anak muda kreatif, kali ini ada pengembangan kepesertaan yakni melibatkan para guru, dosen serta wartawan.

“Ini berangkat dari masukan berbagai pihak, agar sebisa mungkin dapat mengakomodir semua talenta di daerah ini,” jelas Riwu Kaho.