Pelayanan BNI Labuan Bajo Dinilai Mengecewakan Nasabah

  • Bagikan
Bank BNI Labuan Bajo / Foto: Andi

Labuan Bajo, Koranntt.com- Pelayanan di Kantor Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, sangat mengecewakan nasabah.

Pasalnya, setiap nasabah yang hendak berkonsultasi dan melakukan transaksi harus rela antri lama menunggu giliran, lantaran hanya terdapat satu orang Customer Service yang melayani nasabah di kantor milik BUMN tersebut.

Seorang nasabah berinisial A, bahkan terlibat adu mulut dengan petugas teller Bank BNI, lantaran petugas tersebut sempat mengeluarkan kalimat yang tidak menyenangkan nasabah.

“Saya sangat kesal dan resah dengan pelayanan petugas Bank BNI Labuan Bajo. Jadi pelayan itu harus berwibawa dan menunjukan prilaku sopan santun sebagai pelayan publik. Bukan keluarkan kata-kata kotor, dan membanting uang kami,” tegas A dengan nada kesal.

BACA JUGA:  Gebrakan Karo George Hadjoh Sulap Lahan Tidur Jadi Lahan Produktif

Dia juga meminta kepada pihak Bank BNI untuk meningkatkan pelayanan bagi setiap nasabah, dengan menunjukan prilaku yang baik

“Saya harap kedepannya pihak bank harus tunjukan sifat dan sikap yang baik sebagai seorang pelayan. Bukan Boss. Jadi pelayan publik harus terbuka dan luwes, jangan menganggap diri besar dan hebat,” pungkasnya

Sementara itu, pihak manajemen Bank BNI Labuan Bajo ketika dikonfirmasi media ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh nasabah, dan berjanji akan memperbaiki kinerja Bank kedepannya.

“Saya mewakili group Bank BNI Cabang Labuan Bajo meminta maaf kepada seluruh nasabah. Terima kasih telah memberikan masukan positif untuk kami, sehinga kedepannya, pelayanan Bank BNI bisa lebih baik lagi,” ungkapnya. (AA/KN)

  • Bagikan