Bupati Mabar Resmikan RSU St. Yoseph Labuan Bajo

Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula saat meresmikan RSU St. Yoseph Labuan Bajo / Foto: Andi

Labuan Bajo – Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula menghadiri acara penandatanganan prasasti peresmian RSU St. Yoseph Labuan Bajo, Sabtu, (09/01/2021).

Acara tersebut diawali dengan perayaan misa kudus oleh Yang Mulia Uskup Ruteng Mgr. Siprianus Hormat bersama para Imam lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Dula mengatakan, fasilitas kesehatan yang dibangun oleh Kongregasi DSY tersebut merupakan langkah maju dalam pemenuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Fasilitas tersebut juga akan dimanfaatkan oleh wisatawan lokal, nasional dan manca negara sekaligus menjadi sarana pelengkap Kota Labuan Bajo sebagai kota wisata premium.

“Mudah-mudahan dengan berkat Tuhan, Rumah Sakit ini dapat beroperasi dengan baik,” ujar Bupati Agustinus Ch. Dula.

BACA JUGA:  Sanggup Tidak Korupsi, Jajaran BOPLBF Tandatangani Pakta Integritas

Rumah Sakit Umum St. Yoseph tersebut merupakan rumah sakit besar ketiga yang ada di Labuan Bajo setelah RSUD Komodo dan RS. SILOAM yang berlokasi di Golo Koe, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo.

Turut hadir dalam acara peresmian ini diantaranya Wakil Bupati Manggarai Barat drh. Maria Geong, Ph.D, Ketua Dprd Kabupaten Manggarai Barat Darius Angkur, Dandim 1612, Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sukanda, Plh Sekda Ismail Surdi, S.PKP, Uskup Emeritus Mgr.Michael Kosmas Angkur,OFM,  Vikjen Rm Alfons Segar,Pr, Vikep Labuan Bajo Rm. Richardus Manggu, Pr, Rm. Ompi  Latibatara, para Imam, biarawan-biarawati lainnya. (aa/kn)