Deklarasi Paket Ita Esa, Paulus Henuk Optimis Menangkan Pilkada Rote Ndao

Paket Ita Esa di Pilkada Rote Ndao. (Foto: Istimewa)

Ba’a, KN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Paulus Henuk dan Aprimoi Polin Detan, resmi mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada 2024.

Deklarasi ini berlangsung Senin (8/7/2024), dan dihadiri oleh sekitar enam ribuan massa pendukung dan tim sukses Paket Ita Esa tersebut.

Pantauan media, sebelum dilakukan Deklarasi Paket Ita Esa, Paulus Henuk sebagai Bakal Calon Bupati Rote Ndao beserta Tim Paket Ita Esa, meminang Aprimoi Polin Detan sebagi Bakal Calon Wakil Bupati Rote Ndao.

Peminangan dilaksanakan di kediaman calon Wakil Bupati Rote Ndao di Kecamatan Pantai Baru.

Usai peminangan, paslon Ita Esa beserta tim diarak oleh para Pendukung menuju Kecamatan Loaholu untuk melaksanakan deklarasi.

Calon Bupati Rote Ndao Paulus Henuk menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Koalisi.

“Kami berkomitmen untuk membawa Rote Ndao menjadi lebih baik dengan mengedepankan pelayanan publik, transparansi, dan pembangunan berkelanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Pembunuhan di Rote Ndao, Polisi Buru Pelaku

Ia menambahkan bahwa, fokus utama Iya Esa adalah pada pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan kesejahteraan sosial.

“Kami akan bekerja keras untuk memastikan setiap warga Rote Ndao merasakan manfaat dari program-program kami,” tegasnya.

Paulus Henuk optimis, dengan dukungan masyarakat dan sejumlah tokoh partai politik, pihaknya siap memenangkan Pilkada Rote Ndao.

“Kami yakin, dengan kepercayaan dan dukungan masyarakat, kita bisa menciptakan sejarah baru di Kabupaten Rote Ndao,” pungkas Paulus Henuk.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah partai politik diantaranya Ketua Partai Perindo, Ketua Partai Golkar, Ketua Partai PSI, Ketua Partai Hanura, Ketua Partai PAN, Sekertaris Partai PPP, Perwakilan Pengurus Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai PKB Rote Ndao.  (*/ab)

error: Content is protected !!