Daerah  

Cakupan Jaringan Tri di Kota Kupang Sudah Mencapai 100 persen

Cakupan Jaringan Tri di Kota Kupang Sudah Mencapai 100 persen. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Jaringan Tri terus berekspansi ke wilayah Indonesia Timur. Khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, kapasitas jaringan Tri telah ditingkatkan 2 kali lipat.

Tri District Operation Head East Java dan Bali Nusra Vega Sumampouw mengatakan, yang spektakuler hari ini adalah jaringan Tri sudah mencakup 86 persen wilayah di Nusa Tenggara Timur.

“Kota kupang khususnya sudah 100 persen masyarakat bisa mengakses jaringan Tri untuk mengakses internet,” ujar Vega.

Ia menjelaskan, capaian ini merupakan kabar baik untuk masyarakat dan pengguna jaringan 3 di Kota Kupang.

Di samping itu, pihaknya juga telah membuka gerai 3Kios yang merupakan pusat distribusi dan layanan Tri, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh NTT.

Layanan yang bisa didapatkan di 3Kios adalah mengupgrade sim card ke 4G, bisa mengubah nomor telepon, dan untuk pelanggan baru bisa memilih nomor sendiri.

“Pelanggan juga bisa membeli paket khusus voucher dan pulsa elektrik serta membantu aktivasi sim card atau kartu perdana,” ungkap Vega.

SVP Head of National Tri Chandra Pradyot Singh menyampaikan kehadiran jaringan Tri di wilayah NTT adalah untuk mendukung setiap aktivitas ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:  PMKRI Ruteng Minta Pemkab Manggarai Jangan Warisi Hal Bodoh

“Kami sangat bangga bisa jaringan Tri bisa berkontribusi terhadap perkembangan bisnis lokal dan pariwisata lokal lewat jaringan digital,” ucapnya.

SVP Head of Network & Deployment Indosat Ooredoo Hutchison Deden Ramdhani Machdi menambahkan, bukan hanya di wilayah Timor, tetapi jaringan Tri sudah hadir di Semau, Rote, Sumba, Alor, Sabu dan wilayah Flores.

Menurut Deden, Tri juga telah hadir dan mendukung perkembangan destinasi-destinasi wisata di NTT.

Paket Happy Jumbo untuk Anak Muda

Sementara itu, SVP-Head of Product Strategy & Pricing Tri Beka Faryan Riangka mengatakan, pihaknya menyiapkan paket Happy Jumbo khusus anak-anak muda di NTT yang ingin bereksplorasi di dunia digital.

“Kita menyiapkan produk 30GB harganya hanya Rp30 ribu. Dan bebas WhatsAap selama 1 bulan. Ini sangat terjangkau untuk anak-anak muda di Kupang dan pulau Timor pada umumnya,” ujarnya.

Kemudian ada paket 60GB yang bisa dibeli dengan harga Rp60 ribu dan bisa digunakan selama 30 hari.

“Konter-konter pulsa kita sudah tersebar di mana-mana. Kalau ingin membeli Tri perdana bisa datang ke konter. Bisa juga beli di aplikasi 5+ untuk mengakses produk dan layanan digital,” terangnya. (*)

error: Content is protected !!