Daerah  

Kejati NTT Gelar Aneka Lomba, Ramaikan HBA ke-63 dan IAD ke-23

Kajati NTT bersama Aspidsus dan Asintel mengikuti lomba permainan Gaple. (Foto: Ama.Beding)

Kupang, KN – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-23, Kejati NTT menggelar sejumlah perlombaan cabang olahraga (Cabor).

Kegiatan perlombaan cabor tersebut antara lain; bola volly putra/putri, tenis meja putra/putri, gaple, tarik tambang putra/putri dan lari karung yang berlangsung di Halaman Kantor Kejati NTT pada Jumat, 14 Juli 2023. 

Ketua Panitia HBA ke-63 dan IAD ke-23, Ridwan Angsar sekaligus Aspidsus Kejati NTT mengatakan, kegiatan pekan olahraga diikuti oleh kontingen Kejati NTT, Kejari Kota Kupang, Kejari Kabupaten Kupang, Kejari TTS, Kejari TTU, Kejari Belu, Kejari Sabu Raijua, dan kontingen PPNS serta IAD Wilayah NTT dan Kabupaten/Kota se-daratan Timor ditambah Sabu Raijua.

Dikatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjalin hubungan kekerabatan dan silahturami diantara pegawai dan pimpinan di lingkup Kejati NTT.

BACA JUGA:  Anak Berusia 11 Tahun di TTS Meninggal Dunia Akibat Rabies

Ia menguraikan jenis cabor yang diperlombakan yakni volly putra/putri, tenis meja putra/putri, gaple, tarik tambang putra/putri dan lari karung.

Ia harapkan agar semua tim yang bertanding lebih menjunjung tinggi sportivitas antar sesama pemain.

“Kita berharap agar kegiatan ini berlangsung aman dan lancar,” kata mantan Kajari Lembata dan Kabupaten Kupang ini.

Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 14 Juli hingga 16 Juli 2023. Dan Kegiatan tersebut dibuka oleh Kajati NTT, Hutama Wisnu, S. H, M. H, ditandai dengan acara pelepasan balon udara oleh Kajati NTT, Hutama Wisnu, SH., MH. (*/KN)