Hasil Liga Inggris: Chelsea Kalah Lagi, City Hancurkan Arsenal 4-1

The Blues kalah 0-2 dari Brentford.

Kolase foto pertandingan Chelsea vs Brentford dan para pemain Man City. (Foto: Twitter)

Kupang, KN – Kejutan terus terjadi pada pekang ke-33 Liga Inggris. Chelsea asuhan Frank Lampard kembali harus tertunduk lesu.

Kali ini The Blues kalah 0-2 dari Brentford. Mirisnya, kekalahan ini lebih sakit karena The Blues dipermalukan di hadapan para pendukungnya sendiri.

Bermain di Stamford Bridge pada Kamis 27 April 2023 dini hari WITA, Chelsea tertinggal 0-1 dari Brentford pada babak pertama melalui gol bunuh diri Cesar Azpilicueta.

Si Lebah kemudian sukses menambah keunggulan di babak kedua melalui sontekan jarak dekat Bryan Mbeumo.

Dengan hasil ini, Chelsea tertahan di urutan sebelas dengan 39 poin, sementara Brentford naik ke posisi sembilan dengan 47 poin.

Di pertandingan lain, duel sengit terjadi di Etihad Stadium antara Manchester City melawan Arsenal. Laga ini berakhir dengan skor telak 4-1.

BACA JUGA:  Gavriel Novanto Paparkan Kerja Cerdas IMI NTT Sepanjang Tahun 2023 di Ajang Rakerprov

Manchester City unggul di babak pertama melalui gol Kevin De Bruyne dan John Stones. Kemudian pada babak kedua, City menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui sontekan Kevin De Bruyne.

Arsenal sebenarnya sempat memperkecil skor lewat Rob Holding menjadi 3-1. Namun gol Erling Haaland di babak injury time membuat City kembali unggul 4-1.

Man City pun berada di posisi kedua klasemen dengan 73 poin, tertinggal 2 angka dari Arsenal selaku pemuncak klasemen, dan masih mengantongi 2 laga sisa.

Selain Manchester City, Liverpool juga memetik kemenangan 1-2 atas West Ham United. The Reds menang melalui Cody Gakpo dan Joel Matip. Sementara West Ham United hanya mampu mencetak 1 gol di awal laga lewat sontekan Lucas Paqueta. (*/KN)