Rohani  

Panitia Pesparani NTT Gelar Technical Meeting

Kegiatan dilakukan secara offline dan online (zoom meeting) dipusatkan di Aula Kantor Dinas  Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT.

Panitia Pesparani NTT Gelar Technical Meeting (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Sesuai rencana, pagi ini, Sabtu, 6 Agustus 2022 digelar  Technical Meeting (pertemuan teknis) penyelenggaraan Pesta Paduan Suara  Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat provinsi NTT yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4-7 September 2022.

Kegiatan dilakukan secara offline dan online (zoom meeting) yang dipusatkan di Aula Kantor Dinas  Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT, Jalan Palapa Kupang itu akan diawali dengan Doa oleh Romo Sipri Senda, Pr dan pengarahan dari Ketua Umum LP3KD Provinsi NTT Fransikus Salem, SH.M.Hum.

Adapun rangkaian kegiatan Technical Meeting akan dimoderatori oleh  Sekretaris Umum  LP3KD Provinsi NTT Drs. Jeck Kleden dan dihadiri oleh seluruh pimpinan LP3KD Kabupaten/kota dan juga pimpinan rombongan atau ketua tim perlombaan dari masing-masing daerah.

Technical meeting secara zoom ini fokus membahas dan menyepakati sejumlah teknis perlombaan dan juga tata cara penjurian termasuk juga penarikan nomor undian peserta dari 22 Kabupaten/kota.

BACA JUGA:  Uskup Agung Kupang Sumbang Rp300 Juta, Dukung PESPARANI Tingkat Provinsi NTT

Sekretaris Umum Panitia Pesparani Tingkat Provinsi NTT, Jeck Kleden mengatakan mata acara yang dibahas khusus dalam Technical Meeting hari ini yakni terkait teknis perlombaan  dan selanjutkanya dilakukan pengundian.

“Terkait materi technical meeting pertama soal Paduan suara dan Mazmur oleh Ketua Bidang Perlombaan, lalu Cerdas Cermat Rohani Anak dan Bertutur Kitab Suci yang akan dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Penjurian dilanjutkan dengan Diskusi,” ujar Kleden

Ada juga materi perlombaan secara offline kata dia, akan dipimpin langsung oleh Bung Cornel selaku Tehnisi LP3KD Provinsi NTT.

Tujuanya untuk mendapatkan Nomor Urut Tampil terutama untuk mata lomba Mazmur ( Anak, Remaja, OMK, dan Dewasa), Bertutur  Kitab Suci dan Paduan Suara Dewasa Campuran.

Dalam pertemuan ini juga akan disepakati pengelompokan peserta berdasarkan Zona terutama untuk  lomba Cerdas Cermat Rohani Anak, dan Cerdas Cermat Rohani Remaja. (tim/42na/KN)