Gubernur VBL Ingatkan ASN Pemprov NTT untuk Solid dan Kerja Kolaboratif

Politisi Partai NasDem ini meminta ASN untuk harus berpartisipasi dalam mendukung program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS).

Viktor Bungtilu Laiskodat (Foto: Biro Adpim)

Kupang, KN – Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodaf (VBL) mengingatkan ASN lingkup Pemprov NTT untuk senantiasa solid dan bekerja secara kolaboratif.

Hal ini disampaikan Gubernur VBL dalam acara perpisahan bersama Sekda Purna Bakti Ben Polo Maing, Senin 6 Juni 2022.

“Aset terbesar Provinsi ini adalah pelayanan publik yang harus terus ditingkatkan untuk membawa pembangunan ini bergerak maju. Semua OPD dengan program pembangunannya harus bisa mencapai produktivitas tinggi,” ujar Gubernur.

“Kita harus lakukan dengan kerja keras dan luar biasa untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Maka dari itu kinerja kita harus berkembang dengan lompatan yang ekstrem atau juga dengan out of the box untuk mengejar ketertinggalan kita. Saya juga terus ingatkan untuk kerja kolaboratif serta memiliki tim yang solid,” sambung Gubernur Viktor.

BACA JUGA:  Tingkatkan Standarisasi Kuliner, Bank NTT Latih 23 Karyawan Cafe Pantai Hadakewa

Politisi Partai NasDem ini meminta ASN untuk harus berpartisipasi dalam mendukung program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS).

Menurut Gubernur, apabila ada kerabat yang bisa memiliki peluang untuk bekerja sama dengan Pemprov untuk pelaksanaan program pembangunan di berbagai sektor seperti pertanian dengan TJPS, perikanan, perindustrian, UMKM ataupun sektor pariwisata maka harus didukung dan dikerjakan bersama.

“Kami sangat mengapresiasi bila itu dilakukan demi kesejahteraan masyarakat kita,” tutup Gubernur. (Biro Adpim)