Badan Pengurus HMPS Ilmu Komunikasi UNWIRA Periode 2022/2023 Resmi Dilantik

Pelantikan Badan Pengurus HMPS Ilmu Komunikasi Unwira dilaksanakan langsung oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Yoseph Andreas Gual.

Pelantikan Badan Pengurus HMPS Ilmu Komunikasi Unwira Kupang (Foto: Dok. HMPS Ilmu Komunikasi)

Kupang, KN – Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Komunikasi periode 2022/2023 Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, resmi dilantik.

Pelantikan Badan Pengurus HMPS Ilmu Komunikasi Unwira dilaksanakan langsung oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Yoseph Andreas Gual, M.A di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Senin 6 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Kaprodi Yoseph Andreas Gual mengharapkan Badan Pengurus HMPS Ilmu Komunikasi yang baru dilantik mampu menjalankan kegiatan kemahasiswaan yang telah vakum selama dua tahun sebagai akibat pandemi Covid-19.

“Kami dari Prodi mengharapkan untuk semua kegiatan kemahasiswaan dihidupkan kembali oleh badan pengurus HMPS yang baru dilantik ini, setelah hampir dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19,” kata dosen yang akrab disapa Andy Gual ini.

Ia berharap agar Badan Pengurus HMPS Ilmu Komunikasi yang baru, mampu membangun relasi dengan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Program Studi, untuk mendukung akreditasi program studi ke arah yang lebih baik.

“Kami sangat berharap kegiatan-kegiatan kemahasiswaan bisa berjalan maksimal karena ada poin akreditasi program studi sangat bergantung pada aktivitas kemahasiswaan,” ungkap Andy Gual.

BACA JUGA:  Polwan Raih Sarjana di UPG 1945 NTT, Semuel Haning: Kita Hasilkan Lulusan Berkualitas

Sementara itu, Ketua HMPS Ilmu Komunikasi yang baru dilantik, Yanuarius Adrian Lotu berharap agar Badan Pengurus HMPS Ilmu Komunikasi periode 2022/2023 yang baru dilantik, bisa saling bahu membahu menyukseskan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan.

“Saya berharap kita bisa berkomitmen dengan sumpah dan janji sebelum pengukuhan tadi. Kita bergerak sesuai tema acara pelantikan kita hari ini yaitu Bergerak Melanjutkan Tongkat Estafet Kepengurusan Dalam Satu Komitmen. Kita juga harus melakukan inovasi kegiatan-kegiatan HMPS,” tegas Yanuarius dalam sambutannya.

Acara pelantikan badan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Widya Mandira Kupang dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Urbanus Ola, M.Si., Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi Fransiska Desiana Setyaningsih M.Si., Ketua Senat Universitas Katolik Widya Mandira Kupang serta beberapa ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Universitas Katolik Widya Mandira Kupang. (Bosko Beding)