TTS  

Heboh! Beredar Rekaman Video Call Seks Diduga Oknum Kades di NTT

BK tampak menikmati adegan tidak terpuji itu. Potongan video itu kemudian heboh.

Screen shoot video call oknum Kades (Foto: Istimewa)

So’e, KN – Rekaman video call seks diduga oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, berinisial BK bersama seorang wanita beredar luas di media sosial.

Dalam rekaman video call yang berdurasi 1 menit 49 detik itu, tampak seorang pria memakai baju lengan panjang kotak-kotak warna hitam putih sedang berbicara dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Oknum diduga Kades berinisial BK dalam video itu terlihat memamerkan bagian vitalnya kepada sang wanita sambil mengeluarkan lida.

Sedangkan wanitanya tidak mengenakan busana apapun. BK tampak menikmati adegan tidak terpuji itu. Potongan video itu kemudian heboh.

Kades berinisial BK yang dikonfirmasi KORANNTT.com dalam beberapa kesempatan tidak menjawab.

Ketika awak media ini mengirim pesan singkat melalui WhatsApp, Kades BK pun hanya membaca dan tidak menjawab sama sekali.

BACA JUGA:  Mahasiswi di Kupang Tega Gugurkan Kandungan, Warga Temukan Tangan Bayi

Untuk diketahui, kejadian mesum yang melibatkan perangkat desa di Provinsi Nusa Tenggara Timur sudah terjadi banyak kali dalam sebulan terakhir.

Sebelumnya, masyarakat Kabupaten Belu, NTT juga dibuat heboh usai video mesum yang melibatkan isteri Kepala Desa Mahiutas berinisial MDBM bersama perangkat desa YB viral di kalangan masyarakat.

Video mesum berdurasi 2 hingga 7 menit itu menunjukan kedua insan yang bukan suami istri itu secara vulgar merekam sendiri aksi yang dilakukan pada Kamis 14 April 2022 lalu.

Aksi mesum itu dilakukan MDBM dan YB di rumah milik Kepala Desa, yang berlokasi salah satu desa di Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).(*)

error: Content is protected !!