Pesona Alam Pantai Watu Pajung dan Hamparan Pasir Putih yang Menawan

  • Bagikan
Pantai Watu Pajung yang terletak di Kabupaten Manggarai Timur / Foto: Yhono Hande

Borong, KN – Indonesia memiliki kekayaan alam yang cukup unik mulai dari pantai yang indah, gunung yang megah, serta budaya yang cukup beragam dan unik.

Di Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Desa Nanga Mbaur, Kecamatan Sambi Rampas, terdapat sebuah pantai yang sangat indah dan pemandangannya sungguh memanjakan mata para pengunjung.

Pantai dengan hamparan pasir putih yang memikat para pengunjung untuk berwisata itu bernama Watu Pajung. Di beberapa bagian terdapat batu karang yang berdiri kokoh membelakangi perbukitan yang hijau ditumbuhi pepohonan.

Sedangkan di bagian timur pantai Watu Pajung terdapat padang yang cukup luas, dan di bagian barat terdapat lahan persawahan milik warga setempat.

Awak media Koranntt.com bersama Persatuan Jurnalis Manggarai (PJM) saat menyusuri keindahan Pantai Watu Pajung / Foto: Yhono Hande

Pantai tersebut diberi nama Watu Pajung karena di tepi pantai terdapat sebuah batu karang yang berdiri menghadap ke laut, yang menyerupai payung dan yang sedang mengembang.

BACA JUGA:  Pelaku Mengaku Membunuh Nani Welkis Karena Menolak Diajak Bersetubuh

Tempat ini juga cocok untuk berwisata bersama pasangan, karena bisa menamba nilai keromantisan. Begitupum pasangan calon suami istri yang ingin melakukan sesi foto pre-wedding dengan tema pantai dan alam.

Tak hanya itu pengunjung juga bisa melihat hewan-hewan satwa liar di sekitar pantai itu.

Uniknya, di Pantai Watu Pajung ada batu-batu pantai yang tersusun indah. Bagi para pencinta wisata, lokasi ini sangat cocok karena anda akan menyusuri pantai dan alam perbukitan.

Pantai mengusung suasana yang tenang, dan menjadi tempat yang cocok menikmati akhir pekan bersama keluarga, sahabat, maupun kekasih anda.

Bagi yang sedang ingin bersua untuk menemukan momen romantis, di sinilah tempat untuk mengabadikannya. Bagi anda yang belum merasakan keindahan pantai Watu Pajung, mari berwisatalah ke tempat ini, untuk bersua dan menikmati indahnya ciptaan Tuhan.*

  • Bagikan