PMKRI Ruteng Berharap Hery-Heri Tunaikan Janji Kampanye

Hendrikus Mandela / Facebook / @ Hendrikus Mandela

Ruteng, KN – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai, Herybertus G. L. Nabit dan Heribertus Ngabut, baru saja dilantik oleh Gubernur NTT pada Jumat 26 Februari 2021.

Pasca dilantik, banyak pihak menunggu gebrakan pembangunan yang akan dilakukan oleh kedua sosok pemimpin tersebut.

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ruteng berharap, duet pemimpin yang dikenal dengan nama keren Hery-Heri ini, dapat mewujudkan janji kampanye yang telah disampaikan ke masyarakat.

“Semoga kepemimpinan Bupati Hery Nabit dan Wakil Bupati Heri Ngabut ke depan, bergerak sesuai visi dan misi sebagaimana yang dikampanyekan selama ini,” ujar Ketua PMKRI Ruteng, Hendrikus Mandela, Sabtu 27 Februari 2021.

Menurut dia, Bupati dan Wakil Bupati Hery-Heri memiliki tanggung jawab moril yang begitu besar terhadap penderitaan yang dialami masyarakat Kabupaten Manggarai saat ini.

BACA JUGA:  Turnamen Penggalangan Dana di Manggarai, Warta FC Lolos 16 Besar

“Artinya bahwa 5 tahun ke depan, nasib rakyat Manggarai ada di tangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik kemarin,” ungkap Mandela.

Oleh karena itu, ia berharap Heri-Heri mampu merubah nasib masyarakat Kabupaten Manggarai menjadi semakin baik.

“Harapan besarnya adalah mereka mampu untuk mengubah nasib rakyat menjadi lebih baik. Jadilah pemimpin yang menjanjikan bagi rakyat,” pesan Mandela.

Tidak lupa, Hendrikus Mandela juga menyampaikan profciat atas pelantikan Herybertus G. L. Nabit dan Heribertus Ngabut menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai.

“Proficiat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai. Selamat bekerja untuk mengemban  kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat,” tandasnya.*