Daerah  

Kepala BPJN NTT: Terima Kasih Presiden Jokowi

Agustinus Junianto (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Kepala BPJN NTT Agustinus Junianto menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Presiden Jokowi, yang telah memberikan perhatian yang besar terhadap pembangunan di NTT.

“Saya sebagai Kepala Balai dan seluruh staf Balai, serta pemerintah Provinsi NTT mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang sudah memperhatikan pembangunan di NTT, dan juga Pak Menteri (PUPR) yang begitu mensuport. Begitu arahan Pak Presiden, pasti Pak Menteri langsung tanggap,” ungkap Agustinus Junianto kepada wartawan, Selasa 25 Juli 2023.

Ia menjelaskan, sudah banyak hal yang sudah dibangun oleh Presiden Jokowi, bukan hanya jalan, tetapi juga bendungan, serta perumahan. “Kemarin Seroja, kita betul-betul disuport. Berapa yang kita butuh pasti diberikan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pendataan Lahan Pengembangan PLTP Ulumbu Poco Leok Rampung Pekan Depan

Dikatakan Kepala BPJN NTT, masyarakat NTT sangat menysukuri apa yang sudah dibangun oleh Presiden Jokowi, Menteri PUPR serta seluruh jajaran pejabat Kementerian PUPR.

Kepada masyarakat NTT, Kepala BPJN NTT mengimbau agar selalu mendukung program pembangunan di NTT.

“Karena kesempatan ini, tidak semua orang bisa dapatkan. Sehingga apa yang kita bangun ini, bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat NTT. Masyarakat harus ambil bagian untuk merawat pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah,” pintanya.

Pemerintah daerah juga diminta untuk menyiapkan dana pemeliharaan jalan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah.

“Masyarakat, kita harapkan untuk gotong royong membersihkan jalan-jalan daerah dan jalan negara yang sudah dibangun,” tutupnya. (*)