Melki Mekeng: Golkar Tidak Ragu Dukung dr. Jimmy di Pilkada Lembata

Pertemuan calon Bupati Lembata dr. Jimmy didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Lembata Petrus Gero dan politisi senior Partai Golkar Melki Mekeng dan Herman Hayong di Jakarta. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Melchias Mekeng menyambut baik pencalonan dr. Yeremias Ronaldy Sunur menjadi calon Bupati Lembata di Pilkada 20204.

Politisi senior Partai Golkar itu menyebut, dr. Jimmy merupakan keluarga besar Partai Golkar dan memiliki survei yang tinggi.

Karena itu, ia menegaskan Partai Golkar tidak akan pernah ragu untuk mendukung dr. Jimmy di Pilkada Lembata 2024.

“Hasil survei dr. Jimmy mendapatkan hasil yang bagus, tentunya Golar tidak akan ragu untuk mendukung dr. Jimmy,” tegas Melchias Mekeng dalam video yang beredar di sejumlah sosial media, Rabu (10/7/2024).

Ia menyampaikan, sebagai anggota DPR RI dapil NTT I, dirinya terus memberikan perhatian dan dukungan kepada dr. Jimmy untuk pembangunan di Lembata.

BACA JUGA:  Kejari Lembata Diminta Segera Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Mafia Tanah Merdeka

“Karena saya mencintai Lembata. Saya sudah berulang kali datang ke Lembata, dan mungkin sedikit yang saya sudah lakukan untuk Lembata. Saya ingin membantu Kabupaten Lembata lagi,” terangnya.

Mekeng berharap jika terpilih, dr. Jimmy mampu menata Kabupaten Lembata mulai dari tingkat birokrasi, untuk mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Saya bilang ke Pak Jimmy, jadikan Kabupaten Lembata sebagai contoh birokrasi yang bersih, yang menjunjung tinggi meritrokrasi, dan maju di dalam infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan memperbaiki masalah kemiskinan,” pungkasnya. (*)

error: Content is protected !!