Calon Bupati Lembata dr. Jimmy Sunur Kantongi SK Partai NasDem

Calon Bupati Lembata dr. Jimmy Sunur terima SK dukungan dari Partai NasDem. (Foto: Istimewa)

Jakarta, KN – Calon Bupati Lembata dr. Yeremias Ronaldy Sunur resmi mendapatkan dukungan dari Partai NasDem untuk bertarung di Pilkada Lembata 2024.

Dukungan berupa Surat Keputusan (SK) ini diserahkan langsung oleh Ketua Teritoria Pemenangan Pemilu Wilayah NTT Bali Nusra DPP Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat.

Calon Bupati Lembata dr. Jimmy Sunur yang dikonfirmasi media membenarkan bahwa, dirinya sudah mengantongi dukungan dari Partai NasDem.

“Sudah dapat NasDem,” kata dr. Jimmy kepada Koranntt.com Selasa (9/7/2024), saat ditanya terkait dukungan partai politik pada Pilkada Lembata 2024.

BACA JUGA:  Pendidikan di Manggarai Terus Dibenahi, Bupati Hery Apresiasi Langkah dan Inovasi Dinas PPO

Meski sudah mengantongi SK dari Partai NasDem, dr. Jimmy mengaku akan terus membangun komunikasi politik dengan partai lain.

“Kita terus bangun komunikasi untuk membentuk koalisi. Partai-partai yang kita lakukan komunikasi adalah PKN, PKS dan PKB,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dr. Jimmy merupakan kader Partai Golkar yang akan bertarung dalam Pilkada Lembata 2024. Petarung muda ini hampir pasti diusung Partai Golkar di Lembata, karena ia merupakan satu-satunya calon Bupati yang saat berproses di Partai Golkar. (*)

error: Content is protected !!