PDI-P dan PAN Pastikan Dukungan Mutlak untuk Jeriko-Adinda

Jeriko-Adinda mengikuti tahapan pendidikan politik di PDI Perjuangan. (Foto: Tim)

Kupang, KN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, menyambut baik Surat Keputusan dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) yang diberikan kepada Paket Bakal Calon Wali Kota Kupang, Jefritson Riwu Kore dan Wakil Wali Kota, Lusia Adinda Leburaya. PAN dan PDIP di Kota Kupang memastikan komitmen untuk memenangkan Pilkada Kota Kupang 2024 ini.

Diwawancarai di Gedung DPRD Kota Kupang, Ketua DPC PDIP, Yeskiel Loudoe menyampaikan bahwa, pasca SK PAN diberikan kepada Paket Jeriko-Adinda, ini menjadi sebuah kepastian bahwa ke-2 figur tersebut telah resmi mendapat usungan 9 kursi Parpol untuk maju dalam Pilkada Kota.

“Ini artinya tinggal berproses untuk memenangkan Pilkada kali ini, sudah resmi dan mereka sudah ada SK artinya resmi kan, deklarasi dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini posisi PDIP tentu akan bersama Jeriko-Adinda, pasalnya kedua figur tersebut telah mengikuti tahapan pelatihan di tingkat DPP PDI-P.

BACA JUGA:  Di Tengah Upaya Menjatuhkan Reputasi Bank NTT, Pemegang Saham Dukung Penuh Dirut Alex Riwu Kaho

“Persiapan PDI-P untuk sementara sangat mantap, nanti setelah mereka pulang dari kegiatan partai ini, kita akan kumpul untuk pembentukan tim pemenangan,” jelasnya.

Ditempat berbeda, Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robertus Kase membenarkan SK PAN yang telah dikeluarkan DPP PAN untuk mendukung Paket Balon Wali Kota dan Wawali Kota, Jeriko-Adinda.

Ia memastikan, seluruh kader PAN akan menindaklanjuti keputusan DPP. Berbagai persiapan untuk pemenangan Pilkada 2024 ini pun akan segera dilaksanakan.

“Kita semua kan harus tegak lurus dengan apa yang sudah diperintahkan, Iya mungkin satu atau dua hari ini Beliau pulang baru kami koordinasikan,” pungkas Robertus. (tim)

error: Content is protected !!