Dapat Dukungan PDI-P dan PAN, Lusia Adinda Tetap Buka Komunikasi dengan Parpol Lain

Lusia Adinda Lebu Raya (Foto: Tim)

Kupang, KN – Pasca mendapatkan kepastian dukungan dari 2 Partai Politik, Paket Bakal Calon Wali Kota Kupang Periode 2024-2029, Jefirtson Riwu Kore dan Bakal Calon Wakil Wali Kota, Lucia Adinda Dua Nurak Lebu Raya, siap mengikuti tahapan lanjutan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tak hanya itu, komunikasi politik dengan parpol lain pun tetap akan dijalankan guna mendapatkan tambahan parpol koalisi.

Dikonfirmasi awak media, Kamis,(4/7/2024) malam, Balon Wakil Wali Kota, Lusia Adinda Dua Nurak Lebu Raya menyampaikan apresiasi kepada PAN.

Di mana baru saja memastikan dukungan kepada ke-2 figur tersebut sebagai kandidat yang diusung untuk maju dalam Pilkada Kota Kupang 2024. Menurut, Lusia Adinda, SK PAN yang diserahkan Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan adalah wujud perjuangan bersama demi Kota Kupang lebih baik.

“Yang pertama kita berterima kasih kepada PAN yang telah melalui DPW PAN memberikan SK kepada saya dan Pak Jefri Riwu Kore, dengan SK itu tentu kami siap berjuang, tentu perjuangan ini tidak hanya dengan PDIP saja namun bersama-sama dengan PAN,” ungkapnya.

Adinda pun mengakui, SK PAN terhadap Paket Jeriko-Adinda membuktikan adanya kesamaan ideologi untuk terus merubah Kota Kupang menjadi daerah yang sejahtera dan ramah terhadap setiap orang yang menghuni.

BACA JUGA:  PLN Siapkan Pengamanan Kelistrikan Jelang Paskah 2024 dan Idul Fitri 1445H

Selanjutnya, Paket Jeriko-Adinda akan mengikuti setiap tahapan dari 2 Partai yang sudah memberikan kepastian bagi mereka. Di mana akan dilakukan rapat internal partai untuk menuju pada Pilkada 2024.

“Tentu kita akan bertemu dengan pengurus partai, DPC dan teman-teman tim 9, nanti itu baru kita tahu seperti apa, nanti kita akan diskusikan itu,” katanya.

Walau saat ini dukungan 2 partai itu sudah memastikan adanya dukungan 9 kursi legislatif, namun Istri Mantan Gubernur NTT, Alm. Frans Lebu Raya ini menyampaikan, Paket Jeriko-Adinda tetap membangun komunikasi politik dengan partai lainnya. Dalam artian tak tidak menutup kemungkinan adanya tambahan partai koalisi lagi.

“Nah itu masih juga kita lakukan komunikasi politik, mudah-mudahan ada partai-partai yang bersama-sama dengan kita,” ungkap Adinda.

Ia pun berharap, dari dinamika politik yang terjadi saat ini, masyarakat tetap menjaga keharmonisan hubungan bersama dan saling mendukung agar Kota Kupang tetap berkembang menjadi kota kasih dan maju.

“Yah kita berharap agar Kota Kupang bisa menjadi kota yang lebih maju, sejahtera dan juga kita berharap dengan apa yang sudah dibuat oleh Pak Jefri selama 1 periode dilanjutkan jadi lebih baik,” ucapnya. (Tim)

error: Content is protected !!