PAN Sudah Terbitkan SK untuk Dua Cakada di NTT, Siapa Saja?

Ketua DPW PAN NTT Ahmad Yohan menyampaikan pidato politik saat acara Rapimwil DPW PAN NTT. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk 2 calon kepala daerah (Cakada) di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua DPW PAN NTT Ahmad Yohan mengatakan, 2 SK itu dikeluarkan oleh DPP sebagai bentuk dukungan terhadap calon kepala daerah di NTT.

“Yang baru keluar (SK Cakada) dari PAN baru Sumba Barat Daya dan Sumba Timur,” ujar Ahmad Yohan kepada wartawan di Rumah PAN NTT, Selasa (25/6/2024).

Ia menyebut, kedua calon kepala daerah tersebut sudah mendapat SK, karena pertimbangan bahwa figur-figur tersebut adalah kader PAN yang berprestasi.

BACA JUGA:  TKD Prabowo-Gibran NTT Awali Masa Kampanye dengan Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan dan Anak Stunting

“Pertimbangannya, mereka adalah kader yang berprestasi. Selain itu pertimbangan lain adalah ada orang hebat yang mau bergabung dengan PAN. Kita beri apresiasi,” jelasnya.

Rencananya paling lama awal Agustus, SK dukungan untuk para Cakada di NTT dari PAN akan diterbitkan. “Paling cepat akhir Juli, paling lama awal Agustus,” pungkas Ahmad Yohan.

Untuk diketahui, di Kabupaten Sumba Timur, PAN mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Khristofel Agung Praing dan Franky Ranggambani. Sedangkan di Sumba Barat Daya, PAN mendukung calon Bupati Fransiskus M. Adilalo. (*)

error: Content is protected !!