Dukung Melki Laka Lena Maju Pilgub, Besok ‘Relawan Melki NTT’ Gelar Deklarasi di Labuan Bajo

Undangan Deklarasi Relawan Melki NTT. (Foto: Istimewa)

Labuan Bajo, KN – Relawan Melki NTT akan menggelar deklarasi di Pantai Pede, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis 13 Juni 2024 Pukul 15.00 WITA, besok.

Relawan Melki NTT merupakan kelompok masyarakat yang mendukung Emanuel Melkiades Laka Lena maju sebagai calon gubernur (Cagub) pada Pilkada NTT 2024.

“Besok, Kamis 13 Juni sore, kami akan menggelar deklarasi di Pantai Pede, Labuan Bajo,” kata Aloysius Suhartim Karya, penanggungjawab kegiatan deklarasi, di Labuan Bajo, Rabu 12 Juni 2024.

Menurut dia, kegiatan ini akan dihadiri sekitar 100 deklarator. Mereka memiliki kesamaan visi terkait Pilkada NTT 2024, dan memandang Melki Laka Lena sebagai sosok yang ideal untuk memimpin NTT lima tahun ke depan.

BACA JUGA:  Bakal Calon Gubernur NTT Emy Nomleni Resmi Mendaftar di DPW PAN

“100 deklarator yang tergabung dalam Relawan Melki NTT merupakan perwakilan dari seluruh desa di Manggarai Barat,” jelas Aloysius.

“Mereka ini memiliki latar belakang berbeda-beda, seperti dari komunitas konten kreator, pelaku pariwisata, pelaku UKM, petani, serta berbagai profesi lain,” imbuhnya.

Ia pun mengundang masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya, terutama yang memiliki kesamaan pandangan dengan Relawan Melki NTT terkait Pilkada NTT 2024, untuk ambil bagian dalam deklarasi ini.

“Kami mengundang masyarakat yang memiliki kesamaan visi dengan Relawan Melki NTT, untuk hadir di Pantai Pede, Labuan Bajo, Kamis besok Pukul 15.00 sampai selesai. Deklarasi ini akan dimeriahkan dengan hiburan musik serta game menarik,” ajak Aloysius. (*/ab)

error: Content is protected !!