Mendaftar sebagai Bacagub, Melki Laka Lena Ajak PSI Urus NTT Bersama-sama

Bakal calon Gubernur NTT Melki Laka Lena mendaftar di PSI. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) mengajak Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk bersama-sama mengurus NTT.

Ajakan ini disampaikan Melki Laka Lena saat mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT, Sabtu (25/5/2024) sore di Kantor DPW PSI NTT.

“Kami mengajak PSI untuk kita bareng-bareng dalam Pilgub NTT. Kemudian untuk urusan Pilkada tingkat II, kami ingin agar kita sama-sama membangun NTT,” ujar Melki Laka Lena.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengapresiasi capaian PSI di Pemilu 2024, di mana PSI yang diisi kader-kader muda berhasil memperoleh 6 kursi. Sebelumnya PSI hanya menempatkan 1 kader di DPRD Provinsi NTT. “Itu terbaik se-NTT, dan tentu kita ingin bersama-sama untuk bisa menang,” terang Melki.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT itu menyatakan siap untuk mengikuti proses selanjutnya di PSI baik di tingkat DPW mapun di tingkat DPP.

BACA JUGA:  Natal Nasional Partai Golkar Berlangsung Meriah, Airlangga: Kita Harus Buat NTT Menguning

“Prinsipnya kami siap mengukuti tahapan-tahapan yang sudah ditetapkan oleh DPP dan DPW PSI NTT,” tandas Melki Laka Lena.

Sementara itu, Ketua DPW PSI NTT dr. Christian Widodo mengatakan, kehadiran Melki Laka Lena di Kantor DPW PSI NTT adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan.

“Sekali lagi, kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan Pak melki ke sini. Kami akan terima berkas ini dengan baik, akan kami bawa ke DPP,” ujar dr. Christian.

“Manakala ke depan ada berkas-berkas yang kami butuhkan akan kami kontak. Kemudian kalau ada hasil survei yang sudah dilakukan oleh Golkar dan Charta Politika, bisa diberikan ke kami. Sehingga ketika kami ke DPP akan kami sampaikan hasil surveinya,” pungkas dr. Christian Widodo. (*)