Restu Bintang Mercy untuk Melki Laka Lena Berlaga di Pilgub NTT

Penyerahan berkas pendaftaran dari Bacagub NTT Melki Laka Lena kepada Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di DPD Partai Demokrat, Minggu (19/5/2024).

Eks Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT itu tiba bersama rombongan di Kantor DPD Partai Demokrat NTT sekira pukul 21.00 WITA.

Pantauan Koranntt.com, Melki Laka Lena tiba bersama rombongan pengurus Partai Golkar NTT serta sejumlah kader Partai Golkar dan disambut langsung oleh Ketua DPD Leonardus Lelo bersama pengurus Partai Demokrat NTT.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo mengatakan, pihaknya mendukung penuh langkah Melki Laka Lena, apabila DPP Demokrat menjatuhkan pilihan untuk mendukung Ketua DPD I Partai Golkar NTT itu.

“Kalau rekomendasi DPP ke pak Melki, maka kami siap gerakan seluruh kekuatan untuk memenangkan pak Melki. Kan begitu,” ujar Leonardus Lelo.

Menurutnya, DPD Partai Demokrat NTT akan tegak lurus atau mengikuti semua arahan dan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

BACA JUGA:  Prabowo Subianto Dijadwalkan Berkunjung ke NTT 23 Desember 2023

Sementara itu, bakal calon Gubernur NTT Melki Laka Lena mengatakan, sebelum mendaftar di Partai Demokrat, ia sudah bertemu Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Benny Kabur Harman.

Menurut dia, Benny Harman merupakan salah satu orang yang mendorongnya untuk mendaftar di partai berlogo bintang mercy ini.

“Dia bilang ke saya, kalau mau serius maju, siap-siap memang. Jangan tanggung-tanggung. Jadi pak Benny ini orang yang dorong saya daftar di Demokrat,” ungkapnya.

Melki menegaskan, ia tidak tidak mungkin mendaftar di Demokrat, jika tidak mendapat restu dari Benny Kabur Hamrnan.

“Saya pasti tidak injak di Demokrat, kalau pak Benny tidak omong begitu. Kalau pak Benny maju, pasti saya tahu diri dan tidak boleh sentuh Demokrat, karena ini adalah rumah pak Benny,” tandasnya. (*/KN)