Cara Mudah Jadi Agen Be Ju Bisa Bank NTT, Bisa Dapat Cuan Tanpa Biaya Administrasi Bulanan

Kantor Bank NTT Cabang Ruteng. (Foto: Yhono Hande)

Ruteng, KN – PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) atau Bank NTT telah menghadirkan berbagai program dan layanan kepada nasabah atau agen.

Salah satu program Bank NTT yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan perbankan adalah Agen Be Ju Bisa yang kini tersebar di seluruh pelosok NTT, termasuk Kabupaten Manggarai.

Namun bagaimana cara menjadi Agen Be Ju Bisa bagi nasabah Bank NTT yang berminat? Sebelumnya ketahui lebih dulu penjelasan apa itu Agen Be Ju Bisa berikut ini, dikutip dari Bank NTT cabang Ruteng.

Be Ju Bisa :

Layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif yaitu program penyediaan layanan perbankan dan atau layanan lainnya melalui kerjasama dengan pihak lain.

Sedangkan, cara bagi nasabah atau masyarakat yang berminat untuk menjadi Agen Be Ju Bisa, pastikan bisa memenuhi persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan.

BACA JUGA:  Sinergi Cerdas Karang Taruna untuk Kota Kupang Aman, Maju, dan Tangguh

Persyaratannya :

Mengisi dan menandatangani formulir pembukaan menjadi agen, fotocopy KTP, KK, SITU,SIUP (berbadan hukum) dan saldo awal 500.000.

Fitur Layanan Transaksi :

ATM Mini; Tarik tunai ATM bank NTT, tarik tunai ATM bank lainnya, setor tunai, transfer bank NTT, dan transfer bank lain.

Pembayaran; Tagihan telpon, PLN postpaid, tv berlangganan, BPJS kesehatan, samsat online, PDAM dan pajak daerah.

Pembelian; Pulsa/data operator telpon seluler, dan pulsa PLN.

Keunggulan Be Ju Bisa :

Tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, mendapatkan fee transaksi, adanya fitur pembayaran PDAM dan pajak daerah.

Itulah bagaimana cara menjadi Agen Be Ju Bisa lengkap dengan persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan. Selamat melayani nasabah Bank NTT.

Bertansaksi di Bank NTT = Membangun NTT. (*)