Bisnis  

Gelar Customer Gathering, Bank NTT Oelamasi Hadirkan Pengusaha dan Pimpinan OPD

Gelar Customer Gathering, Bank NTT Oelamasi Hadirkan Pengusaha dan Pimpinan OPD. (Foto: MS/KB)

Kupang, KN – Bank NTT Cabang Oelamasi menggelar Customer Gathering. Kegiatan ini dilaksanakan di Sotis Hotel Kupang, Sabtu (27/4/2024).

Kepala Divisi Kredit Komersil dan Menengah, Soleman Medianto Bisilisin mengatakan, Customer Gathering dilaksanakan untuk me-review kegiatan pembiayaan sebelumnya.

“Ada beberapa pembiayaan yang kami lakukan review atas pertumbuhan kredit kami dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga tahun ini kami buat rancangan bisnis baru dan salah satu kegiatannya itu Customer Gathering,” ungkapnya.

Ia menyebut, Customer Gathering baru pertama kali dilaksanakan di Bank NTT.

“k.ita dorong kegiatan Customer Gathering untuk kita bisa samakan visi atau informasi. Harapannya dapat meningkatkan Bank NTT pada operasional dalam rangka pembiayaan kredit produktif,” jelas Bisilisin.

Bisilisin juga memberikan apresiasi kepada pimpinan OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Kupang, yangbselama ini sangat mensuport Bank NTT dalam hal pembiayaan.

Ia berharap, lewat Customer Gathering, Bank NTT bisa mendapatkan informasi dari para pimpinan OPD, agar dapat disinkronkan dengan ketentuan, supaya bisa lebih mempercepat pelayanan atau bisa juga memperbaiki produk layanan Bank NTT.

“Melalui kegiatan ini kiranya kami bisa dapatkan masukan demi peningkatan pelayanan di Bank NTT ke depan,” ungkapnya.

Mewakili Pj. Bupati Kupang, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang, Ricky Djo dalam sambutannya menyampaikan limpah terima kasih kepada Bank NTT Oelamasi.

BACA JUGA:  Jelang Kunjungan Ganjar Pranowo, Kota Ruteng Dilanda Cuaca Ekstrim

“Filosofi dari Customer Gathering ini adalah inisiasi berkumpul orang-orang yang setia. Artinya Bank NTT memilih dan menghadirkan kita karena kita dianggap setia kepada Bank NTT,” ucap Ricky Djo.

Diakui Kadis Perhubungan Kabupaten Kupang, bahwa selama ini Bank NTT telah banyak memberikan dukungan dalam proses tata kelola pemerintahan di Kabupaten Kupang.

“Namun, melalui kesempatan ini kita diberikan ruang untuk menyampaikan masukan dan kritikan kepada Bank NTT, sehingga ini menjadi bahan pembenahan ke depannya. Sesuai dengan moto Bank NTT, Melayani Lebih Sungguh. Kiranya melalui kegiatan Customer Gathering menjadi suatu momentum yang indah baik bagi Bank NTT dan kami sebagai penerima layanan,” tandasnya.

Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi, Fransiskus Boli Tobi berharap, pasca kegiatan para pimpinan maupun Kepala OPD bisa lebih familiar dengan produk-produk Bank NTT dan terus bersinergi dengan Bank NTT.

“Setelah mengetahui produk dan layanan kami dapat segera bergabung untuk sama-sama membangun NTT dan khususnya di Kabupaten Kupang,” harap Boli Tobi.

“Kita tetap bersinergi dan bisa memanfaatkan layanan fasilitas kredit maupun layanan lain,” sambungnya. (*/kn)