Dua Atlet Taekwondo NTT Dipanggil ke Pelatnas, Fransisco Bessi Minta Doa Masyarakat

Ketua Pengprov TI NTT Fransisco Bernando Bessi bersama atlet dan coach yang akan mengikuti Pelatnas di Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Setelah menunggu selama 14 tahun, 2 atlet Taekwondo asal NTT (Nusa Tenggara Timur) dipanggil untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di GOR PMPP Hambalang, Kabupaten Bogor.

Kedua atlet yang dipanggil untuk ikut dalam Pelatnas adalah Loysa Clara Kause dan Maychalea Arseminda Kamengasa.

Mereka akan didampingi Coach Roynaldi Hamat, selama menjalani Pelatnas di Kabupaten Bogor pada tanggal 16-22 April 2024.

Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) NTT Fransisco Bernando Bessi mengatakan, atlet-atlet Taekwondo yang dipanggil ke Pelatnas akan dipersiapkan dan diseleksi dalam rangka mengikuti pertandingan internasional.

“Ada 3 ajang internasional yang akan diikuti oleh Indonesia yakni 26th Asia Taekwondo Championship, 14-18 Mei di Da Nang Vietnam,  Asean University Games, 1-6 Juli di Malang Indonesia, dan Asian Indoor Martial Art Games, 21-25 November di Pataya Thailand,” ungkap Fransisco Bessi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Koranntt.com, Minggu (14/4/2024).

BACA JUGA:  Link Live Streaming Australia vs Indonesia Malam Ini

Fransisco berharap agar kedua atlet Taekwondo dari NTT yang dipanggil ke Pelatnas bisa lolos untuk mengharumkan nama NTT.

“Semoga dua atlet bisa lolos dan mengharumkan nama Provinsi NTT. Karena ini sudah hampir 14 tahun terakhir, baru kali ini dua atlet dari NTT bisa mengikuti seleksi Pelatnas,” terangnya.

Ketua Pengprov TI NTT Fransisco Bernando Bessi memohon doa dan dukungan dari masyarakat NTT, agar kedua atlet bisa lolos dan bertanding di ajang internasional, demi mengharumkan nama Provinsi NTT. (*)