Bisnis  

Bank NTT, Dirut Alex, dan Pj Gubernur NTT Raih Penghargaan TOP BUMD 2024

Kolase foto kantor pusat Bank NTT, Dirut Bank NTT dan Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia termasuk BLUD dan Dinas yang terkait BUMD, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

TOP BUMD Awards adalah kegiatan pembelajaran Bersama, dan kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar, paling membanggakan di Indonesia.

Kegiatan TOP BUMD Awards, diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional), bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, seperti LKN (Lembaga Kajian Nawacita), SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, dan Solusi Kinerja Bisnis, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran Bandung, dengan melibatkan Dewan Juri beberapa Profesor dan Doktor Bisnis Ekonomi, serta para Praktisi dan Konsultan Bisnis.

BACA JUGA:  Aplikasi SP2D Online, Ide Cerdas Bank NTT-Pemprov untuk Transparansi Keuangan Daerah

Acara Puncak penyerahan penghargaan TOP BUMD Awards 2024 dengan Tema “ Penguatan Tata Kelolah dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”, di laksanakan di Jakarta pada tanggal 20 Maret 2024.

Tahun ini TOP BUMD AWARDS 2024, memberikan penghargaan kepada PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur untuk 3 Kategori Awards yaitu : TOP BUMD Awards 2024 kategori Bank Pembangunan Daerah Bintang 5 yang diraih Bank kebanggaan masyarakat NTT, Bank NTT.

TOP CEO BUMD 2024 kepada Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Utama Bank NTT dan TOP PEMBINA CEO BUMD 2024 kepada Ayodhia Kalake, Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur. (Humas Bank NTT)