Ini Partai dan Caleg yang Berpeluang Raih Kursi Terakhir DPRD Kota Kupang Dapil Maulafa

Kupang, KN – Setidaknya ada 3 partai yang dijagokan akan mendapatkan kursi terakhir DPRD Kota Kupang dari Dapil atau Daerah Pemilihan Maulafa.

Salah satu partai yang berpeluang besar mendapat kursi ke-9 dari Dapil Maulafa adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyatakan, PSI berpotensi meraih kursi terakhir, dari total 9 kursi di Dapil Maulafa.

Jika kursi terakhir diraih oleh PSI, maka Johni Luther Sau merupakan Caleg yang berpeluang meraih kursi ke-9 di Dapil Maulafa.

“Informasinya kursi terakhir PSI atas nama Johni Luther Sau,” ujar salah satu warga yang hadir menyaksikan pleno tingkat Kecamatan Maulafa, Selasa (27/2/2024).

Sementara itu, PPK Kecamatan Maulafa Yopi Kefi yang dihubungi media ini belum bisa memberikan informasi terkait perolehan kursi di Dapil Maulafa.

“Untuk pleno sampe hari ini sudah pleno 214 TPS dri 270 TPS sudah 79%,” ujar Yopi kepada wartawan.

BACA JUGA:  Kejati NTT Diminta Garap Dugaan Korupsi Penyalahgunaan Tanah Hotel Sasando

Sedangkan terkait perolehan kursi terakhir di Dapil Maulafa, Yopi mengatakan hal itu bisa dipastikan besok.

“Mungkin besok baru bisa tahu pasti. Kami masih pleno, jadi belum liat total (suara) akhir,” terang Yopi.

Untuk diketahui, informasi yang beredar di sejumlah sosial media, sejumlah partai dan Caleg yang sudah dipastikan meraih kursi dari Dapil Maulafa adalah PDI Perjuangan (Salomon Pelokila), NasDem (Neda Ridla Lalay), Golkar (Jemari Josep Dogon), PKB (Roy Ratu Riwu Kaho), Hanura (Dominggus Kalihia) Gerinda (Dance Bistolen), PAN (Robby Karel Kan) Demokrat (Junedy Kana) dan kursi terakhir yang belum diketahui berpotensi diraih oleh Keny Luther dari PSI . (*)

Penulis: Ama Beding