Komisaris Utama Bank NTT Berpartisipasi Dalam Farewell Game Danrem 161 Wira Sakti Kupang

Komisaris Utama Bank NTT Berpartisipasi Dalam Farewell Game Danrem 161 Wira Sakti Kupang.

Kupang, KN – Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah yang diwakili oleh Komisaris Utama Bank NTT Juvenile Djojana berpartisipasi dalam Farewell Game Danrem 161/Wira Sakti Kupang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan jelang serah terima jabatan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M, yang akan pindah satuan ke Mabes TNI sebagai Waasops Panglima TNI.

Ketua Panitia Farewell Game Danrem 161/Wira Sakti Kol Inf Yudiono,S.Ag.,M.M mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Tenis Wira Sakti, Jl. Moch Hatta Fontein Kupang, Senin (12/4/2024) malam.

“Kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi khususnya bagi pecinta olahraga tenis lapangan,” ujar Kol Inf Yudiono.

Ia menambahkan, selain untuk memperkuat tali silaturahmi, kegiatan itu jiga digelar untuk memupuk kebersamaan antara semua pihak yang terlibat.

BACA JUGA:  Pesona Desa Binaan Bank NTT Wae Bobok Bikin Gubernur Viktor Bangga

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memelihara rasa kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” sambungnya.

Yudiono menambahkan, kegiatan ini diikuti dari Jajaran Polda NTT, Lantamal VI Kupang, Lanud El Tari Kupang, Komisaris Utama Bank NTT, dan Pelti NTT sebanyak 60 orang atau 30 Pasangan.

“Raih juara pertama diraih oleh pasangan Danrem 161/Wira Sakti dan Muliadi, Juara Kedua Pasangan Juvi dan Zahahudin dan Juara Ketiga Pasangan Kasi Pers dan Imam,” pungkasnya. (*)