Anas Urbaningrum Ingatkan Kader PKN NTT untuk Loyal kepada Rakyat

Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Anas Urbaningrum melaksanakan kunjungan ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/2/2024).

Kunjungan Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum ini dalam rangka konsolidasi bersama kader dan Caleg PKN di Kota Kupang dan sekitarnya.

Dalam pidato politiknya, Anas menegaskan bahwa tanggal 14 Februari 2024 nanti akan menjadi hari kasih sayang rakyat kepada Partai Kebangkitan Nasional.

Karena itu, Anas mengingatkan kader PKN di NTT agar selalu dan senantiasa tegak lurus dan loyal kepada aspirasi rakyat.

“Kepada partai, yang dibutuhkan adalah kedisiplinan. Disiplin kepada partai. Tetapi loyalitas politik adalah kepada rakyat pemilih, yang akan memberangkatkan sudara-saudara dari Dapil masing-masing,” tegas Anas di hadapan ratusan kader PKN saat konsolidasi politik di Kupang.

BACA JUGA:  Perempuan Golkar NTT Hadirkan Pojok Baca dan Donasi Aneka Bantuan di RS St. Carolus Kupang

Ia menyatakan, saat ini banyak partai yang lupa pada aspirasi rakyat. Karena itu kader PKN diharapkan bisa memetik hikmah dari persoalan tersebut, agar PKN tidak dianggap mengecewakan rakyat.

“Karena itu, satu kata yang sangat penting adalah setia, loyal, dan tegak lurus pada aspirasi rakyat,” ujar Anas Urbaningrum.

Ia berharap dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, PKN bisa pecah telur di NTT dan bisa mengirim kader-kader terbaiknya untuk duduk di kursi legislatif DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, dan DPR RI.

“Mari tunjukan di 14 Februari 2024, PKN yang partai baru ini bisa melahirkan kursi di mana-mana. Sekali lagi fokus perjuangan kita adalah rakyat, rakyat dan rakyat,” pungkasnya. (*)