Besok, Ganjar Pranowo Dijadwalkan Berkunjung ke Manggarai

Ganjar Pranowo (Foto: Instagram @ganjar.pranowo)

Ruteng, KN – Berbagai persiapan silahturahmi atau kampanye akbar Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang digelar secara terbuka di Stadion Golodukal, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (26/01/2024) besok sudah matang.

Pantauan Koranntt.com sekira pukul 01.30 WITA, sejumlah Tim Kemenangan Daerah (TKD) Ganjar Pranowo tampak memantau lokasi panggung utama. Di lokasi juga tampak ratusan bendera dari partai pendukung.

Panitia Tim Kemenangan Daerah (TKD) Ganjar-Mafud, Paulus Peos menyampaikan, persiapan dari pihak kepanitiaan telah maksimal.

Namun, ia masih khawatir soal cuaca di wilayah Ruteng, Kabupaten Manggarai yang masih dilanda hujan dan angin.

“Dari sisi kepanitiaan persiapan sudah cukup maksimal. Satu hal yang menjadi persoalan hanyalah kondisi cuaca yang kurang kondusif,” katanya kepada Koranntt.com.

Ketua DPC PDI Perjuangan Manggarai itu mengatakan, Capres Ganjar Pranowo akan tiba di lokasi sekira pukul 09:45 WITA, dan massa yang diperkirakan akan hadir sebanyak 50 ribu orang.

BACA JUGA:  Polsek Reo Ikut Serta Meningkatkan Ketahanan Pangan di Masa Pandemi

“Target massa 50.000 orang dan keamanan sudah ada koordinasi dengan pihak kepolisian juga ada keamanan internal,” pungkasnya,” pungkasnya.

Ia juga menyebutkan, sejumlah tokoh politik juga hadir dalam kampanye Capres Ganjar Pranowo.

“Ada pak Herman Hery, Ansy Lema, Andre Hugo Pareira, pak Hasto, dan banyak fungsionars PDIP lainya dari DPP,” sebutnya. (*)