Kantor KSP Kopdit Sangosay Cabang Kupang Pindah Alamat

Logo KSP Kopdit Sangosay. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Memasuki awal Tahun Buku 2024, Kantor KSP Kopdit Sangosay Cabang Kota Kupang pindah alamat. Kantor yang sebelumnya berada di samping Hotel Debitos, kini pindah ke Jl Frans Seda, tepatnya bersebelahan dengan Kantor Kementerian Kehutanan, atau sebelum SPBU Fatululi.

Manajer KSP Kopdit Sangosay Cabang Kota Kupang Sirjon Lobo mengatakan, perpindahan Kantor Cabang Kota Kupang itu harus dilakukan, karena masa kontrak telah berakhir.

Selain itu, pihaknya juga ingin menciptakan suasana baru dengan menghadirkan ruang pelayanan yang lebih memadai untuk para anggota.

“Kepindahan kantor terjadi sangat singkat, namun pemilik tempat kantor sebelumnya bersedia mengijinkan Kopdit Sangosay menggunakan sampai akhir tahun 2023, meski waktu sewa atau kontrak telah berakhir. Ini menjadi salah satu berkat yang boleh dirasakan insan Kopdit Sangosay,” ujar Lobo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/1/2024).

Ia menyebut, lokasi kantor yang baru lebih mudah dijangkau, dan area untuk parkiran kendaraan kini lebih luas. Sehingga anggota tak perlu repot-repot mencari tempat parkir di kantor KSP Kopdit Sangosay.

Sirjon Lobo menambahkan, selain di Jl Frans Seda, KSP Kopdit Sangosay juga memiliki kantor atau tempat pelayanan di Penfui, tepatnya berhadapan dengan Susteran Fioretti Penfui, Jl Prof. Herman Yohanes.

BACA JUGA:  Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Bank NTT Turunkan Suku Bunga Kredit

“Kantor Pelayanan ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada anggota serta masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya,” jelas Lobo.

Ia menambahkan, pelayanan kantor-kantor KSP Kopdit Sangosay di Kota Kupang didukung dengan topangan 19 orang karyawan. Mereka juga melakukan pendekatan dan kunjungan ke rumah anggota, untuk menawarkan produk pelayanan simpanan untuk tujuan mengantisipasi Biaya Pendidikan, Kesejahteraan, Kesehatan dan Hari Tua, dengan Suku Bunga Menarik, di antaranya: Simpanan Untuk Tabungan Pendidikan (SIBUDI), Simpanan Bunga Harian (SIBUHAR), Simpanan Sukarela Berjangka/Deposito (SISUKA), Simpanan Hari Raya (SIRAYA), Simpanan Investasi Masa Depan (SIMAPAN), Simpanan Hari Tua (SIHARTA), dan lain-lain. Pihaknya juga menyediakan Produk Pelayanan Pinjaman dengan Suku Bunga Ringan dan Sangat Terjangkau.

“Keseluruhan produk pelayanan ini, dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, dengan menjaga nilai-nilai dan martabat kemanusiaan,” pungkas Sirjon Lobo. (*)