IM3 Gelar Pesta Rakyat IM3 di Manggarai; Rayakan Internet Cepat, Makin Luas dan Paling Stabil

IM3 Gelar Pesta Rakyat IM3 di Manggarai; Rayakan Internet Cepat, Makin Luas dan Paling Stabil. (Foto: Yhono Hande)

Ruteng, KN – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menggelar “Pesta Rakyat IM3” di momen perayaan kemeriahan tahun baru sebagai rangkaian kampanye ‘Selalu Nyambung dengan IM3’ di wilayah Nusa Tenggara, Selasa 19 Desember 2023.

Kegiatan ini bertempat di Lapangan parkir Gereja Cewonikit, Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diselenggarakan pada tanggal 19 – 23 Desember 2023.

Selain itu, acara ini dibuka dengan ‘Parade Sinyal IM3’ yang menampilkan grup marching band dari SMAN 2 Ruteng serta penampilan Tarian Tiba Meka.

Setiap pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menikmati berbagai jenis kuliner dari UMKM Ruteng, panggung hiburan dari grup band asal Ruteng, karaoke dan pertunjukan layar tancap, promo sembako murah, serta program GRATIS SEMBAKO untuk setiap pembelian produk IM3.

Sebelumnya kegiatan kampanye ini telah digaungkan di Kota Mataram, Kupang, dan Sumbawa. Ini tentunya membawa pesan mengenai pengembangan jaringan Indosat yang lebih luas untuk dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dengan berbagai aktivitas digital seperti video streaming dan gaming.

Sebagai bukti dari sinyal IM3 yang kini hadir lebih luas dan stabil, IM3 meraih penghargaan dari Opensignal untuk The Most Consistent Experience pada bulan Juni 2023 lalu. Di wilayah Indonesia Timur, jaringan Indosat kini telah menjangkau lebih dari 80% populasi masyarakat di wilayah Nusa Tenggara dan hampir 100% populasi masyarakat di Kota Ruteng.

Hal ini juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Nusa Tenggara Timur mulai dari Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka, hingga Flores Timur.

BACA JUGA:  Polisi Bekuk Pelaku Curanmor di Gereja Kristen Perjanjian Baru Manggarai

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, Pesta Rakyat IM3 di Ruteng ini di selenggarakan khusus untuk memeriahkan perayaan akhir tahun bersama masyarakat di Ruteng

Sebab, IM3 menghadirkan produk unggulan Kartu Perdana Freedom Internet dengan 6GB Kuota Utama untuk merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir.

“Momentum ini juga sekaligus menjadi sarana untuk IM3 lebih dekat dengan pelanggan di Manggarai, khususnya di Kota Ruteng, serta memperkenalkan jaringan IM3 yang kini hadir lebih cepat, luas, dan stabil,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia berharap dengan kehadiran acara ini, masyarakat di Ruteng dapat menikmati momen akhir tahun yang lebih menyenangkan bersama dengan keluarga dan kerabat tercinta, serta merasakan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan IM3.

Diketahui, untuk menutup rangkaian acara ini, IM3 menghadirkan penampilan dari Glenn Sebastian di panggung Pesta Rakyat IM3 pada tanggal 23 Desember 2024, pukul 19.00 WITA.

Kemudian, acara Pesta Rakyat IM3 ini dapat dikunjungi secara GRATIS dan terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat. Artinya pengunjung dapat memanfaatkan acara ini untuk berkumpul bersama yang tercinta di penghujung tahun serta berbelanja untuk keperluan hari besar di akhir tahun dengan harga spesial.

Sebagai bahan informasi, untuk dapat menikmati bebas internetan 24 jam dengan paket Freedom Internet serta layanan lainnya dari IM3, pelanggan dapat mengunjungi Mini Gerai dan Outlet IM3 yang tersebar di kota Ruteng dan sekitarnya. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kartu perdana IM3 secara online melalui im3.id/shop. (*)