Pesan Sejuk Gidion Mbiliyora untuk Warga Sumba Timur: Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

Gidion Mbiliyora. (Foto: Istimewa)

Waingapu, KN – Tokoh masyarakat Sumba Timur, Drs. Gidion Mbiliyora, M,SI menyampaikan pesan penting untuk masyarakat jelang Pemilihan Umum atau Pemilu tahun 2024 mendatang.

Gidion Mbiliyora mengajak masyarakat Sumba Timur untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

Dia menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi dan menghindari segala bentuk konflik atau ketegangan yang dapat mengganggu proses pemilihan.

“Mari kita bersama dukung dan ciptakan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Sumba Timur,” ujar Gidion melalui video pendek yang diterima media ini, Kamis 21 September 2023.

Gidion juga mengimbau masyarakat Kabupaten Sumba Timur untuk selalu menghindari berbagai macam perbuatan yang melanggar hukum.

BACA JUGA:  Melki Laka Lena Minta Hentikan Polemik Pergantian Pengurus DPD I Partai Golkar NTT

“Hindari berbagai macam perbuatan melanggar hukum,” ungkap Gidion.

Upaya memelihara kedamaian dan stabilitas di wilayah Sumba Timur juga menjadi fokusnya, dengan mengajak masyarakat untuk menjaga dan mempertahankan toleransi serta situasi kamtibmas yang kondusif.

Dia juga menyerukan pesan ajakan untuk masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Mari kita bangun Kabupaten Sumba Timur dengan semangat kebersamaan, kita Sumba, kita bangga,” ungkapnya.

Pesan ini menjadi sebuah ajakan kepada semua warga untuk bersatu, bekerja sama, dan berkontribusi dalam membangun Sumba Timur yang lebih baik. (*/kn)

error: Content is protected !!