Bisnis  

Bank NTT Terima Penghargaan Mitra Terbaik TVRI NTT

Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho menerima penghargaan dari TVRI NTT sebagai mitra terbaik. (Foto: Dok. TVRI NTT)

Kupang, KN – PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) mendapat penghargaan sebagai mitra terbaik TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur, kategori Sponsorship terbanyak periode tahun 2022 sampai dengan semester I tahun 2023.

Pengargaan ini diterima langsung Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, dan diserahkan langsung Kepala TVRI Stasiun NTT Drs. Asmeth Setiabudi Takalumang pada perayaan puncak HUT TVRI NTT ke-38.

Kegiatan ini dirangakai dengan konser musik asik, persembahan artis-artis lokal terbaik NTT di Kristal Hotel Kupang, Sabtu 29 Juli 2023 malam.

Para pejabat Bank NTT juga Turut hadir diantarannya Kepala Divisi Corsec dan Legal Bank NTT Endri Wardono, Kepala Sub Divisi Humas Inggrid Manongga, dan Kepala Sub Divisi Protokoler Gilbert Daud.

Kepala TVRI NTT Drs. Asmet Setiabudi Takalumang mengucapkan selamat kepada Bank NTT dan siap berkolaborasi bersama Bank NTT.

“Selamat kepada para penerima penghargaan sebagai mitra terbaik, kepada PT. Bank NTT kami sangat bersyukur karena kemitraan ini. Sebagai satu-satunya Bank Pembangunan Daerah di NTT yang perlu kita dukung bersama. Kami melihat Bank NTT sangat peduli dan terus meambangun NTT dengan berbagai program-program pemberdayaan dan mendukung UMKM demi terciptanya lapangan kerja baru bagi masyarkat Nusa Tenggara Timur. TVRI NTT juga sebagai salah satu TV publik yang ada di daerah siap berkolaborasi mempromosikan program-program dan potensi yang ada di NTT bersama Bank NTT,” ujarnya.

BACA JUGA:  Gubernur NTT: API Award 2020 Harus Berdampak Bagi Pariwisata NTT

Lanjut Takalumang, berbagai penghargan diberikan kepada para mitra TVRI NTT adalah rangkain kegiatan memeriahkan HUT TVRI NTT ke-38 thun 2023.

Pengharagan ini sebagai apresiasi dari TVRI, agar tetap menjalin kemitraan yang baik antara TVRI NTT dan para mitra.

“Harapannya agar hubungan yang baik tetap terjaga demi kebersama melayani masyarakat Nusa Tenggara Timur tercinta,” pungkasnya.

Pantau media pengargaan juga diberikan kepada beberapa mitra terbaik diantaranya: Universitas Nusa Cendana kategori kerjasama Advetorial terbanyak, LKBN Antara Biro NTT kategori kerjasama Program Dokumenter terbanyak, dan Bank Indonesia Perwakilan NTT kategori Kerasama Iklan Layanan Masyarakat/PSA terbanyak. Semua ketgori ini dinilai dari periode kerjasama tahun angaran 2022 dan peroode semester I Tahun 2023.

Tampak hadir pada acara ini Penjabat Walikota Kupang, Danrem 161 Wirasakti Kupang yang diwakili Kasrem 161, Kapolresta Kupang Kota, Direktur Utama Bank NTT, Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTT, Kepala OJK Perwakilan NTT, Kepala BRI Cabang Kupang, Kepala RRI Kupang, para mitra TVRI dan Undangan lainya. (*/KN)